Opini

Kita Tidak Boleh Gagal

Aku titip rasa rindu pada angin. Berharap akan menerpa rambut mu yang terkulai indah. Dalam secarik kertas, aku tulis mimpi-mimpi kita. Agar kelak kita tidak pernah lupa jalan terjal yang pernah kita lalui.

Di sini aku selalu terbayang senyum manis bidadari kecil kita. Kedipan mata kirinya membuat kita tertawa. Dengusan hidung minimalis mampu memecah keheningan. Dia adalah anugerah terindah yang tidak boleh kita sia-siakan.

Kita tidak pernah tahu takdir apa yang kita hadapi. Saat ini kita memilih arah jalan yang berlawanan. Semakin kita berjalan, semakin besar rasa takut. Ketika kita sepakat untuk menempuh jalan yang sama, muncul kekhawatiran akan masa depan yang belum tentu dilalui. Dapat dikata kebahagian hari ini dirampas oleh pikiran tentang masa depan.

Aku tidak mau menyerah, tapi aku merasa hampir sampai pada titik kepasrahan. Segala upaya dan usaha yang telah kita lakukan tidak menghasilkan titik terang. Mungkin inilah saatnya aku serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam doa ku pinta agar kita bukan masuk golongan orang-orang yang merugi. Menukar anak-anak kita dengan materi dunia. Merenggut kebahagian yang menjadi haknya. Menyumbat kasih sayang yang seharusnya tercurah bagai air yang mengalir.

Kita tidak boleh gagal mendidik anak-anak kita.

Iklan

Satu respons untuk “Kita Tidak Boleh Gagal”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s