Ngepos via Hape

Apakah Kolom Komentar Sudah Ada di Aplikasi WordPress Android?

Sejak dulu hingga kemarin masih galau tengok aplikasi wordpress di android ini karena kolom komentar tak kunjung muncul. Korban utamanya adalah pengguna wordpress yang self hosting. Bagi yang pengguna free masih bisa muncul kolom komentar ini.

Hal ini membuat saya makin risau. Bagaimana mungkin kita udah bayar tapi fitur nya malah dibatasi. Sementara fasilitas free nya memiliki fasilitas yang jauh lebih baik. Kali ini logikanya udah terbalik.

Bahkan saya udah putus asa dan berpikir untuk berpaling ke platform lain. Sebab udah beberapa kali utak-atik tidak jua menemukan solusi. Sehingga jalan terakhir hanyalah pasrah sembari menunggu waktu. Apakah platform wordpress memperbaiki atau hal ini terus dibiarkan.

Sampai pada suatu hari muncul juga pembaharuan. Katanya sih diketerangan update aplikasi terbaru ini ada perbaikan dalam perihal pengaturan situs di aplikasi. Tanpa berharap, saya pun coba update dan mengatur pada bagian komentar. Apakah akan muncul kolom komentar di update terbaru ini.

Nah, untuk itulah saya coba untuk postingan artikel ini. Apakah wordpress peduli pada penggunanya atau tidak? Pertanyaan itu baru bisa terjawab setelah saya klik tombol publikasi dan melihat status komentar, apakah sudah muncul atau belum.

Iklan

8 thoughts on “Apakah Kolom Komentar Sudah Ada di Aplikasi WordPress Android?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s