Ngepos via Hape

Semangattt

Jika ada yang bertanya tentang Ku, katakan Aku dekat (pada orang yang mengikuti perintah Ku). Jangan sedih, Aku akan memberikan pertolongan pada hamba Ku.

Entah kenapa belakangan ini saya merasa begitu jauh dengan Nya.  Apakah saya tidak bisa menghayati ibadah pada Nya. Apakah saya melakukan larangan Nya tanpa disadari.

Entahlah, saya berpikir harus melakukan yang terbaik di setiap aktifitas yang dijalani. Bagaimanapun, Tuhan telah mempersiapkan yang terbaik untuk kita di hari ini. Sejak membuka mata saya selalu optimis bahwa hari ini Allah telah menyiapkan yang terbaik.

Satiap pagi saya bercermin dan bicara pada diri sendiri. Berpikir positif di pagi hari akan memancarkan energi positif juga dalam aktifitas pekerjaan. Seharusnya semangat seperti itu yang harus ditanamkan semenjak pagi.

Namun, semangat itu malah naik turun. Pas mau berangkat samangat kali, tapi ketika udah kerja semangat kembali sirna. Lalu bermacam-macam pikiran negatif bermunculan. Rasanya dihampir setiap kesempatan saya merasa diberikan dua pilihan, yakni berpikir positif atau berpikir negatif.

Iklan

8 thoughts on “Semangattt

  1. Setuju dengan Mas Limau :hehe
    Stay positive. Saya percaya kalau kita terus stay positive dan menyebarkan hal-hal positif, maka hal-hal yang sama juga akan kembali pada kita :))

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s