Ngepos via Hape

Laporan Hari Ini

Sebelum mata ini terlelap, aku ingin menuliskan laporan hari ini. Laporan tersebut berangkat dari perasaan seseorang yang akan menjadi bagian dari cerita hidupku. Seseorang yang diciptakan Tuhan untuk memenuhi separuh agama ku.

Hari ini sungguh berjalan luar biasa, meski pada mulanya muncul rasa khawatir dalam nada suara mu, aku merasakan kekhawatiran tersebut. Namun, aku merasa bahagia karena pada akhirnya mendengar suara tawa mu di ujung seluler yang sebelumnya jadi pangkal bala kerisauan yang kau rasakan. Aku harap kebahagian yang kurasakan ikut meresap dalam hati mu.

Percayalah waktu akan mengajarkan kita untuk saling mengenal, saling memahami dan saling berbagi. Jangan kamu takut pada masa depan, sebab kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari esok. Jadi buanglah kesedihan mu, jadikanlah Tuhan sebagai tempat bersandar.

Laporkanlah segala keluh kesah mu pada Tuhan melalui doa. Silahkan kamu bercerita padaku, aku akan selalu menjadi pendengar yang baik, menghibur mu dengan sepenuh kemampuan ku. Tetap ingat, hanya Tuhan sebaik-baik pendengar yang akan mengobati resahmu dan kerisuanku.

Iklan

11 thoughts on “Laporan Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s