Ngepos via Hape

Salah Golongan Darah

image

Seumur-umur baru kali ini saya cek darah. Itupun baru dua minggu yang lalu di sebuah pameran di meranti expo 2014. Kebetulan disana ada stand PMI yang kegiatannya cek darah gratis. Mumpung ada kesempatan, tanpa pikir panjang langsung masuk ke antrian untuk ikut ngetes.

Tadinya mau sekalian donor darah juga, tapi berhubung saat itu HB lagi gak bersahabat karena kata petugasnya HB nya hanya cukup untuk diri saya sendiri. Mungkin karena kelelahan, jadi saya gak bisa donor darah. Jadi hanya tes darah aja deh.

Setelah darah diperiksa sama petugas, hasilnya langsung keluar saat itu juga. Darah yang diteteskan pada selembar kertas itu menunjukan bahwa golongan darah saya B+. Awalnya shock juga dengar hasil tersebut, sebab selama ini saya tak tahu golongan darah sendiri.

Sebelumnya, ketika ada orang yang nanya golongan darah saya apa, maka dengan spontan saya jawab golongan O. Celakanya di KTP tertulis O juga. Ternyata yang benarnya adalah B+. Bukan disitu aja, di identitas lain juga tercantum golongan O.

Sudahlah, yang berlalu biar berlalu. Yang penting sudah tahu golongan darah yang sebenarnya. Mungkin saya akan lebih kaget jika hasil tesnya menujukan bahwa hasilnya golongan darah biru, bangsawan gitu… hahahah πŸ˜€

Iklan

9 thoughts on “Salah Golongan Darah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s