Ngepos via Hape

Hari Bolgger Nasional, yahh !!!

Eh, ternyata hari ini adalah hari blogger nasional yah. Kok jadi gak update gini sih, rasanya seperti kuper. Padahal udah bertahun-tahun ngeblog tapi gak tau kapan hari blogger nasional itu.

Lebih baik terlambat tahu sih, dari pada tidak tahu sama sekali. Apalagi selama ini suka berkecimpung di dunia perblogan. Walaupun ngeblog sering angin-anginan, kadang semangat nulis dan kadang malasnya tingkat dewa.Wajar sih, sebab hal itu pernah dialami oleh semua orang. Baik saat nulis di blog maupun dalam aktifitas kehidupan lainnya.

Nah disini saya tak mau lagi ngeluh soal blog yang lumutan ini. Saya malah ingin bertanya, khususnya pertanyaan ini di tujukan pada diri sendiri. Namun, bahasa dari pertanyaan nya seperti tertuju kepada orang lain.

Diantara pertanyaan itu adalah apa tujuan kamu ngeblog? Apa yang kamu harapkan dari ngebolg? Seberapa besar komitmen mu untuk terus ngeblog? Apa saja manfaat yang kamu dapatkan dari ngeblog?

Disini bukanlah saatnya saya untuk menjawab pertanyaan itu. Saya hanya ingin pertanyaan itu menjadi pondasi bagi saya untuk mengevaluasi kenapa saya harus bertahan untuk terus ngeblog. Semua orang mempunyai jawaban yang berbeda. Dan jawaban itu adalah motivasi untuk diri sendiri. Bukankah motivator yang hebat itu adalah diri kita sendiri, bukan orang lain.

Selamat hari blogger nasional, semoga kita dapat menebar kebaikan melalui blog. Salam

Iklan

10 thoughts on “Hari Bolgger Nasional, yahh !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s