Ngepos via Hape

Kelumpuhan Aksara

Selamat pagi dunia maya, selama ini kenyataan membuat diriku tak cukup waktu untuk singgah di dunia mu. Apalagi di blog yang menjadi ladang mimpi ku ini. Aku tak mau berkeluh kasah lagi. Aku hanya ingin merasakan kenikmatan menulis tanpa mengharapkan sesuatu.

Jujur aku tak tahu harus mulai dari mana. Bahkan aku tak tahu mau buat judul apa. Celakanya aku tak tahu mau menulis apa. Mungkin perasaan membuat jari-jari ku kehilangan kendali.

Betapa banyak cerita yang semestinya aku tuliskan. Tapi jari ku membisu, tak mampu menuliskan sepatah kata pun. Betapa banyak ide yang menggantung di pikiran ku, namun aku tak sanggup mencurahkan kedalam aksara. Disinilah aku merasakan kelumpuhan manfaat dari potensi yang talah di anugrahkan Tuhan.

Memang aku harus keras kepada diriku sendiri. Tidak membiarkan sifat menunda menguasai diriku. Membuang rasa malas yang merasuki jiwa ku. Aku harus ingat, bahwa menulis itu butuh proses. Jangan sampai sifat buruk seperti diatas menghancurkan proses yang aku perjuangkan.

Kita mungkin akan berhenti mengerjakan sesuatu, tapi kita tak akan pernah berhenti untuk menulis. Waktu tak akan pernah menghentikan hasrat menulis. Hanya satu hal yang bisa menghentikan kita menulis, yaitu kematian.

Iklan

4 thoughts on “Kelumpuhan Aksara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s