Ngepos via Hape

[Sahabat Blog] 1# : Motivasi Religius ala Indira Abidin

Dari dulu saya ingin membuat postingan berkelanjutan tentang blog dan sahabat blogger yang berkesan menurut subjektif saya. Begitu banyak sahabat-sahabat blogger yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi saya. Memang tidak semua yang bisa diulas karena keterbatasan saya untuk mengenal mereka.

Tapi dari tulisan di blog mereka saya menemukan kesan yang mendalam. Termasuk diantaranya interaksi melalui kolom komentar. Tidak ada indikator khusus dalam menentukan blog yang akan saya tulis dalam bentuk postingan ini.

Jika mampu, saya akan mengulas semua blog yang pernah saya kunjungi dan para blogger yang pernah mengunjungi blog saya. Tapi karena keterbatasan saya mulai secara acak. Untuk itu tidak sedikitpun mengurangi rasa hormat kepada para blogger yang belum diulas yang telah singgah di blog garaMManis ini.

Pada kesempatan pertama ini saya ingin mengulas sebuah blog dengan alamat www.indiraabidin.com yang merupakan salah satu blog favorit saya. Saya selalu berupaya membaca setiap update tulisan blog ini jika tampil di layar notifikasi. Tak jarang pula saya langsung berkunjung ke blog tersebut tanpa menunggu notifikasi karena sangat mudah menghafal nama blognya.

Pada awalnya saya berpikir Indira Abidin ini adalah seorang laki-laki. Entah dari mana pertama kali saya berjumpa dengan blog ini. Yang jelas pemilik blog indiraabidin.com ini sudah berteman dengan saya di fecebook. Di facebook itulah saya berpikir Indira Abidin adalah laki laki, ternyata aslinya adalah perempuan. (sorry ya bu Indira)

Indira Abidin adalah seorang public relation yang beraktifitas di Fortune. Ia pernah mendapat penghargaan dari Universitas Indonesia terkait dengan dedikasi di bidang pekerjaan yang ia geluti.

Satu hal yang menarik dari blog Indira Abidin adalah kontennya yang inspiratif dan relegius. Tidak semua isi blog tersebut langsung ditulis oleh pemilik blog. Kadang postingannya berisi informasi yang di dapat dari group WA dan kadang dari pesan sesorang sahabat. Selain tentang agama, postingan tulisan dari Bu Indira Abidin berisi tentang bidang profesi yang ia jalani. Terkadang postinganya membahas soal kesehatan.

Sejujurnya postingan dan sharing informasi di blog indiraabidin.com sering menyuntikan nilai spritual dalam diriku. Oleh karena itu saya cukup terkesan dengan blog ini. Meskipun blog ini berbeda dengan blog lainnya.

Dalam postingannya tidak akan banyak ditemukan komentar seperti blog kebanyakan. Tapi isi postingan blognya cukup bergizi dan relegius. Bisa jadi kesibukan si pemilik blog membuatnya jarang blogwalking atau bisa jadi blog tersebut hanya untuk sekedar berbagi informasi dari sumber yang didapat oleh pemilik blog. Wallahualam

Iklan

8 thoughts on “[Sahabat Blog] 1# : Motivasi Religius ala Indira Abidin

  1. pertama mau ngomentarin tampilan blognya…
    baru ya… keliatan simpel… 😀

    kedua idenya menarik euy, menuliskan cerita ttg sahabat blog/blog yang pernah dikunjungi. Bisa dipake nih idenya kalo lagi kehabisan ide menulis 😀

    ketiga, kalo ga dijelasin saya pasti mikirnya juga laki-laki. hihihi 😛

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s