Ngepos via Hape

Beli Sepeda

Sedikitpun tak terdengar nada mengeluh dari suara mu. Dalam langkahmu tidak tampak keraguan. Engkau tetap berdiri dengan tegar dengan kaki tua mu itu.

Sementara aku disini sedang diselimuti kekhawatiran yang teramat kronis. Membuatku tak mampu lagi tersenyum. Sampai kapan aku harus seperti ini?

Bisa jadi kecemasan ku ini bersumber dari bayangan akan masa depan. Akankah aku bisa membahagiakan laki-laki yang telah membesarkan ku. Aku rasa engkau tak lagi menginginkan apa-apa selain melihat aku hidup bahagia.

Tapi aku ingin melihat engkau bersepeda, meskipun kau sudah tua. Entah kenapa aku belum bisa membelikan sepeda, aku takut kaki mu tidak lagi kuat untuk mengayuhnya. Atau mungkin aku terlalu cemas melepaskan apa yang aku punya.

Iklan

10 thoughts on “Beli Sepeda

  1. bersepeda itu sehat lho…jd inget kakekku sampe tua dia masih rajin bersepeda kemana2…bahkan kl main ke rumah pun slalu dengan sepeda tuanya..biarpun udah dikasih uang buat naik kendaraan, buat dia mending uangnya dibuat mampir ke warung makan minum sambil duduk2 di warung setelah lelah bersepeda..*jadi kangen kakek*

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s