Ngepos via Hape

Tulisan Terhapus Kala Ngeblog di Android

Nyesek kali rasanya, ketika lagi nulis tiba-tiba apa yang udah ditulis hilang dalam sekejap karena belum tersimpan. Padahal apa yang ditulis udah cukup banyak.

Itu konteksn bila filenya sudah tersimpan. Lain halnya jika tulisannya udah disimpan tapi ternyata apa yang telah ditulis itu terhapus dan tidak bisa dikembalikan (undo). Itulah kejadian yang paling menyesakan dada.

Kejadian seperti itu seringkali saya alami kala menulis lewat smartphone. Belum ada aplikasi android untuk note yang memiliki fasilitas undo. Ketika tulisan terhapus, maka tidak bisa dikembalikan. Sehingga dengan terpaksa menyimpan sisa tulisan yang tinggal.

Mungkin ini adalah bagian dari ujian kesabaran dalam hidup ini. Meskipun sepele, saya dituntut untuk tidak kesal dengan berlebihan dan jangan pernah menyerah untuk menuliskan kembali.

Iklan

16 thoughts on “Tulisan Terhapus Kala Ngeblog di Android

  1. Nah saya juga sering mengalami. Sekarang tak atas dengan menulis di color note dulu, baru kemudian sharing ke wp. Color note itu menyimpan otomatis kayaknya

    Suka

  2. Iya beneeeer.
    Plus kadang kalo nge upload foto, loadingnya lamaaaaa dan begitu sudah masuk di editor, foto2 lain yg ud di masukin pd ilang semua.

    Suka

  3. ibrahnya… ada kesalahan yang sebenarnya tanpa disengaja tapi ya tidak bisa dikembalikan pada semula… dan jadinya harus lebih berhati-hati dan punya media cadangan ya, Ajo 🙂
    kalau saya biasanya nulisnya mulai di word dan disimpan filenya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s