Ngepos via Hape

ajo-my.name

Entah setan apa yang lewat, tiba-tiba muncul keinginan untuk beli domain lagi. Padahal satu domain aja gak terurus, ini malah pengen beli lagi.

Memang sih saya punya dua blog, satu di wordpress dan satu lagi di blogspot. Yang sering dimanja cuma wordpress aja yang sekarang udah menjelma menjadi domain www.garammanis.com, sementara yang di blogspot jadi blog anak tiri.

Ditengok aja jarang walau sesekali tetap update. Konten yang di blogspot pun cuma berisi postingan gak jelas, bahkan postingan yang belum jadi tetap di publish di sana.

Terkadang saya menyebutnya dengan blog “masa bodoh”. Mau dibaca atau tidak, yang penting buah pikiran saya buang disana. Makanya blog yang di blogspot tersebut sengaja tidak dipasang kolom komentar.

Awalnya link di blogspot tersebut berjudul www.garam-manis.blogspot.com, jadi ceritanya mau diganti dengan domain [dot] net, tetap mengangkat kata garammanis. Tetapi pikiran langsung berubah, muncul nama domain lain yang lebih menarik. Pilihan tersebut jatuh pada nama ajo-my.name yang tak lain adalah panggilan saya yang disematkan oleh teman-teman.

Sampai-sampai saya harus rela menerjang rintik hujan yang terjadi semalam buat bayar via ATM. Sekarang lagi di setting, katanya musti tunggu beberapa jam supaya ajo-my.name bisa meluncur di dunia maya.

Jika berkenan silahkan tersesat di ajo-my.name

Iklan

33 thoughts on “ajo-my.name

  1. sama..punya di wp dan blogspot juga..isinya beda
    blogspot juga jarang ditengok, kalo wp susah dibukanya baru posting di bs
    ehh ada blog di bs dengan nama lain tapi buat dagang hehhe
    beli domainnya nanti buat blog yg itu aja

    Suka

  2. Rumah baru identik dengan semangat baru ya mas….ayo posting sebanyak-banyaknya mas biar cepet padet pengunjungnya. Kalau biasanya aku yang baru yang lebih sering aku kelola.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s