0-250

Bukannya Ngeluh

Aku tidak ingin mengeluh, karena hal itu menunjukan bahwa aku tidak bersyukur. Tapi apalah daya dimana bumi ini penuh dengan orang yang amat sedikit rasa syukurnya. Betapa rugi diri ku ini yang terjebak diantara orang-orang itu.

Kemana semangat yang dulu selalu mendorong diriku. Dimana tekad yang menjadi fondasi dalam diriku. Apakah ini pertanda aku telah kehilangan tujuan. Terbawa arus kehidupan yang kian deras. Apa salahku sehingga kebahagian manjauh dari hati ku.

Haruskah aku berhijrah dari tempatku berdiri menuju suatu tempat yang tak pernah ku ketahui. Bumi yang luas terhampar untuk disinggahi, walau sekedar memetik harapan kosong. Bagaimanapun aku harus memilih, sebab apa yang terjadi pada masa depan ku adalah pilihan yang telah aku ambil hari ini.

Terkadang dalam jiwa ini muncul kegundahan yang tak dapat dilukiskan. Seketika berubah menjadi ketakutan yang menghalangi ku untuk melangkah. Membuatku ragu untuk mengambil keputusan.

Sampai kapan semua ini akan berakhir. Sepertinya tidak akan pernah berakhir, tersebab hati ini begitu mudah terbolak balik. Aku mesti sadar bahwa semua lika liku kehidupan itu harus aku lewati, tak dapat aku elakan.

Iklan

18 thoughts on “Bukannya Ngeluh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s