Ngepos via Hape

Salah Naik Motor

Sangat memalukan sekali jika di parkiran kita salah naik motor. Apalagi kalau ada orang yang melihat, makin malu lagi tuh.

Hal itulah semalam yang saya jumpai. Ada orang yang salah naik motor, kebetulan saya melihatnya. Orang itu pun tampak malu dengan kesalahannya.

Kejadian serupa pernah saya alami. Ketika mau jalan, langsung sadar bahwa motor yang di naik ternyata motor orang lain. Motor milik saya terletak disebelah. Untung waktu itu tidak ada yang lihat.

Ada lagi yang paling parah, kala itu kami tengah singgah di Pom bensin. Disana berjejer beberapa mobil. Nah, setelah dari toilet ternyata teman saya salah naik mobil. Tahunya pas naik mobil tidak ada penumpang yang dikenal. Orang yang dalam mobil pun heran. Teman saya itu tersipu malu.

Suatu hari saya pernah baca berita dari negeri sana. Seseorang ditangkap polisi karena salah naik mobil. Ia tidak sadar mobil yang di bawa adalah mobil orang lain. Sementara mobil miliknya masih berada di parkiran.

Salah naik motor/mobil bisa dialami oleh siapapun, terutama bagi orang yang pelupa. Pernahkah sahabat blogger mengalami hal serupa?

Iklan

26 thoughts on “Salah Naik Motor

  1. Hahahaa!
    Aku dua kali Ajo, salah ambil motor. -_-‘ itu dalam setahun. Haha.
    Tak paksa kuncinya koq nggak masuk. Ternyata salah motor. Dan orang yang punya cuma berdiri kalem di belakang sy sambil senyum-senyum. Hiyaa?!
    Tapi saya sih tetep anggun dan tidak hemasing. 😀 *dasar nggak tahu malu*

    Suka

  2. pernah udah mendekati pintu mobil, udah dibuka pintunya, untung terkunci dan yg punya mobil nggak ada he..he.. nggak ada yg lihat deh

    Suka

  3. weuw ada yang separah itu ya…
    itu berarti harus diberi tanda khusus tuh, Ajo, barang milik sendiri…
    walau dengan hal kecil semacam stiker itu lumayan membantu untuk inget kok hehehe

    Suka

  4. karena saya boncenger, saya pernah salah bonceng,kebetulan pas nebeng temen, lagi isi bensin, kirain yg sudah selesai isi bensin itu temen, daku maen naek aja…bingung deh tuh orang hehehe

    Suka

  5. salah naik motor sih belum pernah…
    duh jangan sampe deh, malunya itu lho kl sampe ketauan sama y empunya motor asli..wkwkwk
    (-__-“) kl naik bis salah jurusan pernah…

    Suka

      1. errrrrr nggak juga sih kak…
        (–“)> masalahnya kl salah jurusan naik bis pan ngaruh ke duit d dompet…

        Suka

  6. Kalo gw perna salah naik mobil di parkiran coz mobil nya sama2 merk dan warna nya. Malah gw dah buka pintu bagian sopir dan ternyata ada pemilik nya trus temen2 ku di mobil sebelah pada ketawa ngakak 🙂 itu malu nya bukan main

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s