Ngepos via Hape

Mencoba Bersabar

Kawan, terkadang Tuhan mengirim seseorang kepada mu hanya untuk menyakiti hati mu. Itu bukan berarti Tuhan benci padamu, tapi Tuhan sayang padamu. Karena dengan cara seperti itu kamu akan tahu makna kesabaran yang membuat dirimu dekat pada Nya.

Bisa jadi itu pertanda bahwa Tuhan akan memberikan seseorang yang jauh labih baik dari harapan mu. Seseorang yang melampaui batas keinginan mu. Percayalah buah kesabaran itu sungguh indah.

Dunia ini tidaklah sesempit yang kamu bayangkan, kuncinya hanya dihatimu. Lapangankan hatimu dengan sabar, segala sesuatu yang terjadi mengandung hikmah yang baik untuk mu.

Iklan

13 thoughts on “Mencoba Bersabar

  1. Jempoool …👍👍👍👍

    Tapi untuk bisa melapangkan hati itu perlu dilatih dan harus ada yg selalu mengingatkan yaaa…salah satunya dengan membaca kalimat2 diatas 🙂

    Suka

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ajo Ramli….

    Demikianlah Allah SWT menguji manusia dengan sesuatu yang tidak disukai mereka tetapi di sisi Allah sangat baik. Semua itu untuk memberi nilai kredit yang mulia dan hebat di sisi Allah kerana DIA ingin menganugerahkan syurga buat hamba-NYA yang bersabar. Sesungguhnya Allah bersama dengan orang yang bersabar. Cuma, berapa banyak di kalanan manusia yang mengetahuinya.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :d

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s