Ngepos via Hape

Reuni Tiga Jam #jkt-pku

Tiga jam adalah waktu yang teramat singkat untuk reunian, tapi sudah cukup dari pada tidak sama sekali.

Berhubung mau ke jakarta, kenapa gak sekalian reuni aja sama teman-teman kuliah dulu. Itulah pikiran yang terlintas ketika itu, meskipun di Jakarta cuma sebentar aja.

Jadi sehari sebelum berangkat, saya hubungi teman-teman supaya ngumpul sabtu sore. Untuk tempat ngumpul kita ambil yang bisa dijangkau, yaituΒ  Blok M. Memang tidak semua yang bisa ngumpul karena berbagai alasan, salah satunya alasan yang paling banyak adalah waktu ngumpul yang bentrok dengan agenda masing-masing. Jadi ngumpul seadanya dan bagi yang bisa datang aja.

Pesawat dari pekanbaru mendarat di jakarta sekitar pukul dua siang. Perkiraan waktu tempuh dari bandara ke Blok m sekitar satu jam. Sehingga janji ngumpul jam tiga sore.

Ternyata jam karet masih berlaku. Ketika saya nyampai jam tiga di blok M, ternyata mereka masih belum jalan dari rumah. Pas di telpon barulah mereka bergerak.

Sembari menunggu saya jalan-jalan dulu di pasar blok M yang di bawah terminal. Lihat jaket yang bagus, eh pas masuk ke dalam ada satu jaket kulit yang membuat saya tertarik untuk membelinya.

Setelah itu barulah capcus ke Blok M Square tempat ngumpul yang udah disepakati sebelumnya. Sambil nunggu nyemil crapes dulu. Inilah penampakannya.

image
Lagi dimasak

Setelah cemilan ini habis, satu orang teman udah sampai blok M. Eh, kok si teman ini bisa nyasar. Janji di blok M square, dia malah parkir motor di blok M plaza. Padahal si teman ini orang jakarta asli lho, besarnya pun di jakarta. Kenapa bisa nyasar ya, dan celakanya ia gak tau dimana blok M square itu.

Meskipun si teman ini nyasar di negeri sendiri, hari itu dialah bosnya karena dia yang traktir kita makan di restoran ramen.

image
Santai bro.

Ngumpul jam Lima sore, kelar jam delapan malam. Waktu tiga jam itu berasa bentar karena ngobrol berbagai hal. Kemudian jam sebelas malam langsung berangkat kembali ke Pekanbaru menggunakan mobil lewat jalur darat. Dari sinilah perjalanan lintas Sumatra ini bermula.

Iklan

22 thoughts on “Reuni Tiga Jam #jkt-pku

  1. Inilah kelebihan tenaga muda, baru mendarat, kopdaran dan malamnya langsung balik jalan darat tetap sehat semangat..
    Nunggu kisah jalan daratnya ah..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s