Ngepos via Hape

Update Tempat Makan & Asap

Tampaknya  asap makin menjadi-menjadi, bukannya berkurang malah semakin bertambah. Ketika keluar tadi pagi langsung kaget lihat jalanan makin kelam.

image

image

image
Panam

Bagaimanapun kondisinya pikiran harus positif. Di dunia ini begitu banyak kok manusia perusak. Dibalik semua ini terkandung hikmah yang belum tersingkap. Kita tengok apa yang akan terjadi setelah ini.

Sambil menunggu mari kita berkeliling kota pekan baru sembari menjelajah tempat makan yang menarik. Sebagian tempat saya dapat dari rekan Blogger lain, ya itu kak Liamartha. Berikut penampakannya:

image
Ampera Buat EVA

Ampera bu Eva. Tempatnya sederhana yang terletak di pinggir sungai Siak. Saya baru sempat makan di tempat ini ketika ada keperluan ke Rumbai. Mumpung melewati tempat ini maka saya pun singgah untuk mencicip. Kesan yang langsung muncul adalah mau kembali lagi ke Ampera bu Eva ini.

image
Nasi goreng mas Tomo

Nasi Goreng mas Tomo di jalan kenanga. Perjuangan makan di tempat nasi goreng mas Tomo ini cukup berliku. Ketika pertama kali mencari tempatnya saya malah tersesat karena warungnya tutup. Untung di hari berikutnya bisa langsung ketemu dan merasakan nasi goreng mas tomo. Sepertinya menu spesial di sini adalah nasi goreng putih. Persiapan maknanya gede bangat, sehingga sulit untuk menghabiskan.

image
Lontong gulai toucho

Lontong gulai toucho harapan raya. Tempatnya gak jauh dari simpang harapan raya, persis di depan kantor lurah. Setahu saya tidak banyak yang jual lontong pakai gulai toucho di pekanbaru, mungkin ini tempat satu-satunya yang saya jumpai. Rasa gulai nya cukup nendang dan kuahnya kental.

Kayaknya itu dulu deh, sebetulnya masih ada tempat lain yang lebih menarik. Berhubung gak ada foto nya, jadi dilain kesempatan aja di posting.

Iklan

25 thoughts on “Update Tempat Makan & Asap

  1. Serangan kabut asap belum usai juga ya Bang?
    Semoga saja asap gak mengurangi nafsu makan apalagj bila dihadapkan dgn menu makan dahsyat seperti foto-foto makanan dalam posting ini…

    Suka

  2. Semoga kabut asapnya segera hilang ya. Kalimantan juga dulu langganan kabut asap. Saya merasakan gimana nggak enaknya saat kabut asap melingkupi. Jadi tau banget apa yang dirasakan teman2 di Riau.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s