0-250

Selamat Tinggal Oktober

Sumber : Klik gambar

Bulan oktober tahun ini telah memberikan kepada saya sebuah pelajaran berharga. Pelajaran yang tidak bisa saya dapatkan di bangku sekolah, yakni sebuah pelajaran hidup bernama waktu. Ketika kita tidak bisa didik oleh siapapun maka suatu saat waktu yang akan mendidik.

Selamat tinggal oktober dan selamat datang november. Bulan november adalah bulan yang mungkin tidak pernah saya lupakan dalam hidup, sebab di bulan ini saya mulai berhenti dari pengaruh nikotin sejak enam tahun yang lampau.

Semestinya bulan oktober memiliki titik balik yang setidaknya lebih baik dari pada bulan november itu. Karena di bulan oktober di tahun ini keyakinan saya betul-betul di uji. Dimana saya seharusnya memberikan “pinjaman” kepada Tuhan, maka Tuhan akan membayar dengan berlipat ganda.

Pada kesempatan ini saya tidak akan mengurai secara rinci batapa infak, sedekah dan zakat itu sungguh luar bisa. Seharusnya pengalaman di bulan oktober ini dapat diukir menjadi sebuah tulisan. Namun, apalah daya saya tak kuasa untuk mewujudkannya.

Semangat menulis satu hari satu tulisan betul-betul tidak tercapai di bulan ini. Begitulah irama sebuah kehidupan yang terkadang naik turun dengan singkat dan cepat. Baru saja bulan lalu saya begitu bargairah untuk mewujudkan misi nulis tersebut, bulan oktober ini malah turun drastis.

Satu hal membuat saya tidak berkecil hati adalah saya masih mempunyai mimpi untuk bisa menjadikan menulis sebagai aktifitas yang menyenangkan.

Iklan

16 thoughts on “Selamat Tinggal Oktober

  1. hmmm gw lupa bulan berapa gw bebas dari nikotin, yang jelas bebas dari nikotin 13 tahun lalu gara-gara kebodohan juga sih.dulu kan cari informasi gak semudah sekarang.hahahah.. tapi hikmahnya gara-gara kebodohan itu jadi bebas dari nikotin πŸ™‚

    Suka

  2. Bulan Oktober… bulan yang banyak mewarnai hidup saya Mas πŸ™‚

    Semoga lepas terus dari nikotin selamanya, ayah saya pun bisa sukses kok Mas. Makan permen ajah sebagai penggantinya untuk sementara, semoga lancar niatnya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s