0-250

Titipan Rahasia

Sayang, tahukah kamu apa rahasia yang dititipkan Tuhan dalam hatiku? Tuhan telah menitipkan rahasia ikhlas pada qalbuku.

Sejak aku kenal dengan mu, rahasia itu sedikit demi sedikit mulai tersibak. Kala kamu marah padaku, aku anggap seperti kamu memujiku. Ketika pujian dan hinaan tak lagi berbeda, disitulah aku mulai mengenal rahasia ikhlas.

Sekian lama kita saling mengenal, barulah aku tersadar. Perasaanku padamu membuat aku terlalu berharap memilikimu. Padahal tidak ada tempat yang pantas berharap selain pada Nya. Disitulah titik sadar yang membuat aku berpikir hanya Tuhan tempat berharap. Lagi-lagi rahasia ikhlas itu sedikit tersingkap dikala segala sesuatu yang kita lakukan itu karena mengharapkan ridho Nya.

Puncaknya, aku harus merelakan kamu pergi dari sisiku. Aku tak akan pernah paham hakikat memiliki sebelum mampu melepaskan kepergianmu. Dengan mengenalmu meskipun singkat, aku telah menemukan kembali celah untuk memahami rahasia ikhlas. Mengikhlaskan mu bahagia bersama kehidupan barumu.

Meskipun begitu, titipan rahasia ini masih menjadi misteri dalam kehidupan ku dan hidup mu. Jika tidak di dunia ini, semoga di akhirat nanti kita dipertemukan kembali dalam keadaan beruntung.

Iklan

6 thoughts on “Titipan Rahasia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s