Ngepos via Hape

Selamat Datang Oktober

Selamat datang Oktober. Terlambat memang mengucapkan kata-kata itu. Betapa tidak, sudah empat hari berlalu. Empat hari bukanlah waktu yang singkat.
Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri waktu terasa berputar cepat. Sementara banyak yang terbuang dengan sia-sia. Tanpa satupun goresan di rumah maya nan indah ini.

Belum tarlambat untuk memulai. Setidaknya mengawali bulan ini dengan untaian kata yang sama sekali tidak sarat akan makna, hanya sekedar menyapa.

Dalam empat hari ini sesungguhnya banyak sekali yang ingin dituliskan. Bahkan lebih dari empat kisah yang bisa diceritakan. Apalah daya, ada sesuatu yang tak dapat kuasa. Inikah namanya takdir.

Ahh, tidak. Ini bukan takdir. Ini hanya sebuah perjalanan yang tersendat ditengah-tangah. Tertatih-tatih dalam sebuah perasaan dan terkekang di sebuah kerangkeng pikiran.

Apa ceritamu di bulan oktober ini, kawan? Marilah bersama kita lukis dengan tulisan-tulisan menarik yang kelak dapat menjadi bahan untuk senyum malu yang tersipu, mungkin untuk anak dan cucu. Setidaknya jadi hiburan bagi diri sendiri di masa depan.

Iklan

2 thoughts on “Selamat Datang Oktober

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s