Gak Penting Yaa

Mencintai Dalam Diam

Sumber gambar : google

Wahai Tuhan pemilik hati, kemanakah harus aku labuhkan perasaanku. Lidah ku kelu ketika melihat keindahan ciptaan MU. Aku tak mampu berkata sepatah kata pun selain memendam rasa takjub.

Berdosakah aku takala langkah ku tertatih-tatih untuk mengerjakan perintah MU. Perintah sunnah yang Engkau lekatkan kepada kami sebagai anak cucu Adam.

Aku seakan tak sanggup menyimpan rasa rindu berjumpa dengan surga MU, namun disisi yang berbeda aku masih takut dengan kematian. Seperti inikah rasanya sebuah perasaan.

Aku sadar dalam satu hati tak akan pernah bersemayam dua perasaan sekaligus. Tidak mungkin perasaan senang akan berbarengan dengan perasaan sedih. Ia akan berasa secara bergantian dalam pikiran, sebab dalam satu waktu kita hanya bisa memikiran satu hal.

Aku tak mengerti apa yang aku rasakan. Jujur, aku belum pernah melewati semua ini. Aku tak terbiasa mengumbar perasaan, apalagi mengobral cinta. Sebab aku tengah memahami hakikat cinta itu sendiri.

Mungkin aku tak pernah mengerti apa itu cinta, walau tanpa sadar melewati itu semua dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu bentuk cinta ku pada kedua orang tua, cinta ku pada kebenaran dan cinta ku pada MU.

Kini aku seperti orang buta yang berjalan dengan meraba. Kini aku bagaikan orang tuli yang tak bisa mendengar apa-apa. Kini aku layaknya seperti orang bisu yang tidak dapat berkata sepatah pun.

Keterbatasaan membuat ku hanya bisa mencintai dalam diam. Tuhan tahu isi hati setiap hambanya yang memendam berjuta rasa. Aku yakin Tuhan akan memberikan akhir yang indah pada perasaan ini. Seindah akhir kisah hidup Socrates yang menenggak racun kebenaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s