Ngepos via Hape

31 Hari, 31 Tulisan.

Jangan heran jika hari ini cukup banyak postingan dari garaMManis yang beredar di timline dan reader teman-teman. Postingan itu bukanlah sharing link dari penulis ulung. Bukan pula kabar penting yang sedang headline.

Postingan tersebut hanyalah refleksi dari sebuah pemikiran yang tengah gencar mancari makna kehidupan. Bahkan sebuah tulisan yang mungkin tidak penting bagi teman-teman. Tidak apa-apa, terserah mau menilai seperti apa.

Pastinya, tulisan yang cukup banyak aku posting hari ini untuk mengejar ketertinggalan dalam mewujudkan impian satu tulisan, satu hari. Sebuah impian yang dari dulu ada, namun baru terealisasi bulan ini.

Targetnya dalam bulan ini minimal harus memposting sebanyak 31 tulisan. Sebab kelender di bulan Agustus tahun ini selama 31 hari. Ya, 31 hari, 31 tulisan. Itu minimal, kalau maksimalnya terserah mau berapa.

Memang bulan ini secara kualitas tidak sesuai dengan harapan kerena belum konsisten setiap hari, satu tulisan. Satu hari numpuk beberapa tulisan, seperti hari ini. Akan tetapi, setidaknya secara kuantitas sudah memberikan secercah harapan.

Harapan agar bulan depan mampu meningkatkan kualitas dan mempertahankan kuantitas mewujudkan impian satu hari, satu tulisan.

Padahal selain impian ini, aku memiliki pekerjaan rumah yang lain. Dimana konsepnya yang sama dengan tema yang berbeda yaitu satu hari kerja, satu tulisan. Tulisannya menyangkut soal pekerjaan dan dipublish pada ranah private yang hanya konsumsi pribadi.

Hingga hari ini baru 72 tulisan. Kurang dari separuh hari kerja sejak mulai berkomitmen. Tak masalah, yang penting ketertinggalan itu harus dikejar sampai ke tujuan.

Iklan

3 thoughts on “31 Hari, 31 Tulisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s