Ngepos via Hape

Manusia Rapuh

Selamat pagi. Tentunya takala membaca ini kondisi disekitar sanak masih siang, sore ataupun malam. Tapi gak apa-apa, apapun waktunya, tetap selamat pagi sebagai kata sapanya. Rada mirip sambutan di salah satu restoran ya. Memang sih, pagi selalu menebarkan aroma positif untuk memulai aktifitas.

Belakangan ini aktifitas blogku ini mulai meredup bagaikan pergantian dari sore menuju malam. Bulan kemaren aja hanya mampu publish 2-3 postingan saja. Gak tau nih bulan ini bakal posting berapa. Tapi aku tak mau terus tenggelam dalam malam. Blog ini harus kembali terang benderang dengan berbagai postingan.

Apalagi aktifitasku di dunia nyata semakin menantang dan penuh dengan tekanan. Tentunya banyak cerita yang tersimpan dibalik itu. Namun, aku bertanya pada diriku sendiri. Apakah aku mampu menjawab semua tantangan itu dan mengurainya menjadi sebuah cerita indah. Atau malah menjadi cerita kelabu yang tersimpan dibalik layar.

Entahlah. Yang jelas aku akan terus berusaha sekuat tenaga. Jika aku lupa mohon ingatkan aku ya Tuhan. Jika aku jatuh, mohon suntikan semangat padaku untuk bangkit karena aku hanyalah manusia rapuh yang terkadang tak sanggup berdiri diatas kakiku. Sebab musuh utamaku adalah diriku sendiri.

Salam Sanak.
@garammanis

Iklan

23 thoughts on “Manusia Rapuh

  1. Semangat ^^
    semoga tantangannya bawa banyak ilmu dan pengalaman, buat ditulis ulang di blog ini. Saya seneng blogwalk di sini, tulisan-tulisannya bagus

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s