Ngepos via Hape

Berbagi Cinta

Percayakah kita cinta mampu menciptakan kebahagiaan. Namun, pernahkah kita sadari cinta kadangkala membuat kita semakin mengenal arti sedih.

Cinta itu seperti angin, ia nyata tapi tak tampak. Cinta itu seperti air, sumber kehidupan makhluk semesta. Cinta bagaikan api yang selalu menggelora dalam hati.

Banyak sekali cerita cinta. Semua cerita akan terdengar berbeda. Tidak sama, bahkan tak pernah serupa. Tinta seluas air lautan pun tak akan mampu menuliskan cerita cinta yang pernah ada di muka bumi ini.

Bagaimana dengan cerita cinta mu, kawan? Adakah seindah bunga di taman atau sepahit buah simalakama?. Ini hanya sekelumit kisah ku.

Aku ingin sekali membahagiakan ibu. Meskipun mimpiku berbeda dengan harapan ibuku. Aku akan berusaha untuk mewujudkan harapan ibu sebelum aku jatuh pada pangkuan wanita lain.

Ibu akan bahagia melihat anak laki-lakinya hidup damai bersama wanita yang tak pernah ia kenal sebelumnya. Cinta beliau terhadap anaknya tak akan berhenti sampai hela nafas terakhir.

Sementara aku sebagai laki-laki harus rela membagi cinta ku kepada wanita yang sama sekali belum dikenal ibuku. Bagaimana dengan cinta engkau wahai perempuanku? Aku tahu cintamu kepada ibumu tak jauh berbeda dengan cintaku pada ibuku.

Berbagi cinta bukanlah persoalan yang mudah bagiku. Sering kali aku harus bergelut dengan perasaan. Aku seringkali dihadapi pada pilihan antara ibu dan perempuanku.

Atas nama Tuhan, aku persembahkan ketulusan cinta pada ibu dan perempuanku. Gerakanlah jiwaku pada jiwa-jiwa mereka, wahai Tuhanku @garammanis

Iklan

7 thoughts on “Berbagi Cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s