Ngepos via Hape

Tanpa Kondom

Tak selamanya “kondom” mampu melindungi. Jika Tuhan telah berkehendak, ketahanan kondom akan jebol juga.

Kondom yang dimaksud disini bukan kondom alat kontrasepsi. Tapi sarung handphone yang terbuat dari karet. Kami menyebutnya dengan kondom.

Sebetulnya bahasa yang tepat bukanlah kami, tapi saya. Sarung handphone yang terbuat dari karet itu saya sebut dengan kondom handphone.

Kata itu sangat vulgar. Saking vulgarnya saya gak berani nanya apalagi beli ke toko aksesosoris handphone. Habis, bingung sendiri mau nyebut apa sama pelayan toko. Minta kondom, ntar dikasih kondom benaran.

Makanya saya nitip sama adik buat dibeliin pelindung handphone yang terbuat dari karet tersebut. Sudah hampir setahun saya menggunakan kondom penangkar debu dan pengaman keypad ini.

Awalnya saya mengira smartphone yang dilindungi dengan kondom tersebut bisa awet dan huruf di keyboardnya tahan lama. Nyatanya tidak. Beberapa waktu kemudian, malah handphone saya rusak gara-gara kondom ini. Karet body handphone BB yang saya punya sumbing.

Entah karena apa. Saya menduga kuat karena terlalu lama menggunakan kondom tersebut. Sehingga gesekan sesama bahan yang berjenis karet telah membuat keret body handphone saya terkelupas.

Gak tau apa handphonenya tak berkualitas atau kondomnya yang abal-abalan. Pastinya saya harus menerima kenyataan BB yang saya punya cacat seumur hidup.

Jadi saat ini saya lebih memilih untuk tidak menggunakan kondom. Ternyata ngetik tanpa kondom itu enak, ya. @garammanis

Iklan

16 thoughts on “Tanpa Kondom

  1. saya juga menyebut karet pelindung hape ini dengan kondom kok Jo.. dan saya rasa orang-orang juga menyebutnya demikian.. saya pribadi sih sudah lama ngga memakaikan kondom untuk bb saya.. walaupun bb nya jadi banyak lecet, tapi sudahlah.. namanya benda elektronik pasti bakal lecet juga. hahahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s