Gak Penting Yaa

Ngupil

Jikalau saya boleh jujur, ngupil itu lebih nikmat dari pada nyoblos di pemilu. Bukan berarti saya nyaranin golput ya, sebab ngupil dan golput itu adalah dua hal yang jauh berbeda. Golput katanya diharamkan, sementara ngupil di……kan. Silahkan isi sendiri deh.

Siapa sih yang gak pernah ngupil. Siapa yang bilang gak pernah ngupil berarti itu bohong besar. Malah bisa dikatakan ngupil itu sebagian dari iman lho karena ngupil bermanfaat menjaga kebersihan hidung dari segala kekotoran dan kekerasan.

Mungkin ada yang ngupil pake kompresor atau pakai sendok gitu. Banyak deh alat perantara yang bisa digunakan untuk ngupil. Tapi satu-satunya alat terbaik untuk ngupil tetaplah jari telunjuk. Alat ini bisa dibawa kemana-mana dan digunakan kapan saja.

Ada tips dan trik aman untuk ngupil di depan umum. Pertama masukan jari telunjuk sebelah kanan ke lobang hidung. Lalu maanfaatkan tangan kiri untuk menutupinya agar tidak tampak vulgar. Jika ada yang ngeliatin, santai aja. Hidung-hidung kita kok. Asal jangan jari telunjuk kita yang dimasukin ke hidung orang, bisa berantem ntar.

Sangat disarankan setelah ngupil, ampasnya jangan dijalat ya. Selain rasanya yang gak enak, juga gak baik bagi kesehatan. Kayak cewek dibawah ini nih merupakan contoh yang gak baik.

Comot gambar dari kaskus.co.id
Comot gambar dari kaskus.co.id

Pernah ngupil khan sanak blogger?

Iklan

68 thoughts on “Ngupil

  1. dulu temen saya juga ada yang begitu. tapi si temen sudah almarhum. weits bukan karena makan upil lho. >.< denger2 upil itu asin2 gurih. mungkin cocok buat taburan bakso atau nasi goreng.

    Suka

  2. saya juga suka ngupil, sering lupa tempat malah hahaha … malu2in banget yak
    bahkan sampai nurun ponakan … jadi klo ada ponakan yang doyan ngupil pasti deh langsung dibilang turunan biudanya … apes gak tuh hahaha
    sejak kecil sebetulnya sudah beberapa kali kena omel gara2 kedapetan ngupil, tapi gimana lagi … udah hobi sih hahahaha

    untungnya dapat suami yang gak terlalu gimana gitu deh wlo sering ngedapetin istrinya lagi ngupil 😛

    Suka

  3. sebagai anak sekolahaan yang tertib dan dapat mengatur jadwal kegiatan dengan baik, saya biasa menempatkan waktu ngupil ketika pulang sekolah, tepatnya ketika sampai dirumah #ngakak 😀

    Suka

  4. ngupil itu nikmat, hehehe…. *oops*
    apalagi yang lubang hidungnya lumayan kaya aku, gampang banget kotor.
    Ibuku sebel banget kalau aku ngupil gitu, katanya jorok. Tapi emang kalau lagi ngomong trus lawan ngupil, malesin juga sih.
    sekarang, berangkat dari pengalaman, aku ngupilnya pake tisu yang didorong pake telunjuk. lha jemari kita kan gak selalu bersih… bisa bikin flu

    Suka

      1. eh enggak lho….tisunya ya selapis aja…..jadi mengikuti gerak jemari (masih dibahas) …..apa karena lubang hidungku lumayan gede yah? hehehehehe

        Suka

  5. Ngupil itu asyik, tak terganggu dengan hal2 berisik.
    Ngupil gak perlu sendok, cukup vacuum cleaner aja dipake nyedot.. (hahaha ngebanyangin gimana rasanya ngupil pake vacuum 🙂 🙂 ) kereeeennnn kali ya..!!!! 🙂

    tetap semangat berbagi mas Ramli.. 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s