Gak Penting Yaa

Potong Rambut

Ada anak kecil yang nangis sewaktu gue mau beli pisang di warung deket rumah. Nangisnya pas gue nyampai aja, sebelum kedatangan gue di warung itu si bocah tenang-tenang aja. Eh, pas gue cabut pisang satu biji dari tandanya, bocah kecil itu nangis lagiΒ  ketika gue liatin. Tampaknya doi takut sama gue. Gue pergi dari warung, bocah itu kembali diam.

Tak biasanya anak kecil takut sama gue. Tapi kenapa hari itu tuh bocah ketakutan amat ya. Habis akal deh gue. Dugaan gue mungkin karena tampang gue semerawut karena belum mandi sejak kemaren. Apalagi rambut gue rada gondrong gitu, tambah serem dah.

Daripada skandal tersebut terulang lagi. Maka gue putuskan untuk potong rambut ke barbershop terdekat. Tau gue mau pergi ke barbershop, eh kakak ipar gue malah nitipin anaknya potong rambut sama gue karena doi ada urusan mendadak. Gak apa-apa, titipan tersebut gue terima dengan syarat upah potongnya dilebihin. Maksudnya sekalin dibayar buat gue sekalian. Kan jadi gratis gue potong rambut. Kakak ipar gue setuju kasih uang lebih.

Berangkatlah gue bareng ponakan gue yang masih unyu-unyu gitu. Umurnya gak jauh beda sama anak-anak yang nangis ngeliat gue itu.Β  Sesampai di barbershop, gue dulu yang potong rambut. Setelah itu baru ponakan gue yang potong.

Nah, disini gue bingung mau potong model apa. Ketika gue tanya sama dia mau model apa. Ehh, ponakan gue cuma bisa geleng-geleng kepala. Saat dikasih liat gambar sama tukang potong buat milih modelnya, masih saja doi geleng-geleng kepala. Ya udah, gue pun kesel dan bilang sama tukang potongnya dibikin model botak saja.

Ehh, tuh bocah malah nangis saat dipotong. Ia terus meraung-raung sampai ia selesai digunduli. Sesampai di rumah doi masih saja nangis sambil bilang “pasang kembali rambut gue”.

Muke gile. Mane bisa dipasang lagi, gundul. Lo kira kepala lo mainan puzzel yah…

Ki sanak blogger bisa bantu bagaimana cara supaya bocah ini tidak minta rambutnya dipasang lagi di kepalanya?

Sumber gambar : badrule35 (flickr)
Sumber gambar : badrule35 (flickr)
Iklan

56 thoughts on “Potong Rambut

  1. hihihiiiiii… beliin wig alias rambut palsuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……. tokcer deh balik lagi.. heheheheeee….

    lucu lucu..

    selalu aja ngakak cerita2nya hehehee like this yooooooooo… V_V

    Suka

  2. Hueeee. diapain ya Jo? bingung juga kalo misalkan saya yang ketiban pertanyaan..
    Ajo potong rambut aja nyamain jadi biar gak kesepian si bocah. *kesepian berambut botak*
    Hehehe. πŸ˜€

    Suka

  3. jadi ingat masih SD dulu, saya waktu kecil kalo dipotong rambutnya pasti nyesel dan nangis pingin rambutnya dipasangin kembali. Kali pikiran tu keponakan sama dengan ku ramli ” kok muka gak tambah ganteng malah jelek”

    Suka

  4. Ping-balik: Batu(k) | garaMManis
  5. hadeehww…om yang tidak berperi keponakan πŸ˜†
    teganya oh teganya….
    bayangin kalo si om yang digituin…elom lagi kalo ke sekolah diketawain temen2…
    “om jahaaaad…!” :mrgreen:

    Suka

  6. hehehe πŸ™‚ πŸ™‚ parah dah..
    ya dikasih pengertian ke ponakan dong OOOOMMMMM…. klo ntu rambut bakalan tumbuh lagi..
    Omnya kacau nih.. πŸ™‚ πŸ™‚

    by the way,,,, lucu Mas.. :):)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s