Penting Gak Yaa · Reportase

Bisnis Terang Lampu Tidur

Ayo Pemuda, Mana Semangat Wirausahamu??
Negara Cuma Butuh 2% Pengusaha Saja.
Republika, 12 September 2012, Rubrik Kreatipreneur, Hal. 16.

Secuil pertanyaan diatas membuat pikiranku menggelegar. Mumpung masih muda, tapi semangat tidak ada. Malu aku rasanya yang masih berkutat di zona nyaman.

Negeri ini memang butuh pengusaha. Namun, tidak banyak yang barani untuk terjun di dunia usaha. Ketakutan dan kekurangan modal adalah alasan klasik yang terus mengemuka.

Padahal banyak celah dan peluang usaha yang bisa dimanfaatkan. Salah satu peluang yang dijadikan ladang bisnis adalah dengan menjual lampu tidur. Yudhi Dwi Pradana, temanku semasa kuliah memanfaatkan peluang tersebut menjadi sebuah usaha.

Model Lampu Thread Ball
Model Lampu Thread Ball

Usaha lampu tidur Thread Ball yang terbuat dari benang jahit dengan diameter 18 cm, bola lampu 5 watt dan kable sepanjang 1.5 meter. Model lampu yang ditawarkan sangat beragam dangan tampilan yang unik dan lucu.

Industri usaha kecil dan menengah seperti ini memang membutuhan kreativitas dan inovasi. Dengan sedikit sentuhan kreasi dan inovasi maka barang yang tadinya tidak berguna bisa menjadi berguna dan mempunyai nilai jual. Lampu tidur yang dipoles dengan kreasi boneka yang lucu dapat menjadi nilai lebih dari sekedar lampu tidur biasa.

Harga lampu tidur Thread Ball relatif murah dan terjangkau. Bagi mereka yang tidak terbiasa tidur dengan lampu yang terang dapat mamanfaatkan temeram lampu Thread Ball.

Berminat?

Untuk sanak blogger yang pengen memesan lampu tidur Thread Ball silahkan kunjungi lapak dibawah ini :

Facebook : www.facebook.com/threadballTM
Twitter     : @thread_ball
Website    : http://www.threadball.web.id
NB: Postingan ini sebagai bentuk respon atas publikasi teman @fraksipojok di media nasional berkat kegigihannya berwirausaha. Semoga sukses, kawan. 
Iklan

57 thoughts on “Bisnis Terang Lampu Tidur

  1. memanglah ketakutan terhadap hal2 tidak penting selalu menahan kita untuk menjadi pengusaha 😀
    sejujurnya saya juga gak2 jadi2 usaha juga karena hal itu, 😀 payah deh…

    Suka

      1. pengeeeen, tapi belum tau caranya. hanya memasarkan saja, bahannya ngambil.
        niatan bikin twitter buat jualan, eh kagak tau caranya. hahaaa
        sekarang pswrdnya malah lupa.
        bisnis lewat twit kayak punya saptuari sugiharto tu lo. tauuu?

        Suka

  2. Lampunya lucuuuu uda ajo…pengen sih uda, jadi pengusaha,,tapi betul yang uda bilang, tak ada modal dan tak tahu apa yang mau dijual..huhuuu…mental kerupuk nih..tapi sepertinya fny ga punya jiwa pengusaha deh uda..heheee…

    Suka

  3. lampunya keren-keren banget. Soal membuka usaha sendiri, yang sering menakutkan adalah saat2 awal ketika akan memulai usaha. Banyak bayangan negatif yang menghantui

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s