Penting Gak Yaa

Hadiah Buku Dari Mas Azzet

Sepertinya belum terlambat untuk menuliskan sepatah kata terima kasih atas hadiah buku yang diberikan oleh Akhmad Muhaimin Azzet.

Hadiah ini diperoleh setelah melewati kompetisi ngeblog yang diadakan oleh Akhmad Muhaimin Azzet yang sedang memperingati momen bersejarah blog mas azzet. Tema yang diusung adalah Giveaway Azzet: Betapa Senangnya Ngeblog.

Kali ini keberuntungan sedang berpihak kepadaku. Postinganku untuk memperingati blog mas azzet keluar sebagai salah satu postingan yang beruntung mendapatkan buku karya mas Azzet.

Setelah memilih-milih buku karya ma Azzet di rak Mahabbah.  Awalnya aku tertarik pada buku Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak. Namun, pilihanku jatuh kepada buku lain yang berjudul 7 Cara Agar Rezeki Semakin Bartambah dan Barakah.

Pilihan itu berangkat dari pertimbangaku yang tertarik membahas segala hal yang berkaitan dengan rezeki. Makna rezeki yang aku pahami dari buku Mukadimah karya Ibnu Khaldun membuat ku tertarik untuk memilih buku tersebut agar memperkaya literatur tentang rezeki. Setidaknya ada beberapa koleksi buku lain yang membahas tentang rezeki.

Dengan diperolehnya buku 7 Cara Agar Rezeki Semakin Bartambah dan Barakah itu aku berharap semakin memperkaya pemahamanku tentang rezeki. Terima kasih Mas Azzet.

Berikut penampakan buku yang telah diterima dengan selamat.

Buku diterima dengan selamat

Kenangan dari Mas Azzet

12 thoughts on “Hadiah Buku Dari Mas Azzet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s