Ngepos via Hape

Posting via windows live write

Sudah hampir setahun lebih beli laptop. Baru sekali nyoba instal windowsnya sendiri menggunakan windows original. Maklum OS tersebut satu paket dengan laptonya, jadi gak perlu lagi instal pakai bajakan. Mungkin untuk versi original ini bukan instal, tapi recovery kali ya.

Ya udah. Terserah aja deh mau disebut dengan sebutan apa. Belakangan laptop ini mulai berulah karena partisi untuk drive C terlalu kecil sehingga gak muat buat instal program. Jadi dengan terpaksa saya harus mempartisi ulang sekaligus merecovery kembali.

Karena sudah terlalu lama tidak instal maka saya lupa keyword untuk merecovery kembali windows originalnya. Walau pada akhirnya nemu juga dan berhasil mempartisi hardisk dan merecovery ulang windows original. Saat mepartisi sempat cemas jikalau windows original ini lapie kedelete. Untung gak kehapus deh.

Setelah selesai merecovery ditemukanlah sebuah program bawaan windows yang bernama windows live write yang berfungsi untuk ngeblog. Saya gak tahu sejak kapan program ini ada, sebab saya baru mengetahuinya. Mungkin saya yang kurang mengikuti perkembangan. Perasaan dulu sih pernah dengar tentang program ini, cuma gak terlalu ngeh aja. 😀

Nah sebagai langkah awal. Postingan ini merupakan kelinci percobaan untuk menggunakan fasilitas ngeblog dengan windows live write.

Happy bloging

Iklan

3 thoughts on “Posting via windows live write

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s