Ngepos via Hape

I don’t care

Selamat berakhir pekan narablog seantro negeri. Apa kabar semuanya? Tantu kabar super ya. Seperti yang sering dilontarkan motivator ulung itu.

Sudah lama rasanya tidak update blog. Masa renggang tersebut membuat saya gregetan untuk kembali sekedar mencoret blog ini lagi. Entah kenapa belakangan ini semangat untuk ngeblog kian memudar. Mungkinkah saya sudah mulai memasukai fase jenuh, atau mungkin hanya karena kesibukan lain saja.

Berbagai kemungkinan bisa saja terjadi. Pastinya saya udah jarang update karena alasan yang tak jelas. Kini barulah saatnya posting tulisan lagi. Dengan diawali dengan tulisan yang gak jelas pula.

Saya sendiri mulai merasakan fase “ketidakpedulian” dalam menulis. Saya tidak peduli tulisan saya bagus atau tidak. Saya tidak peduli tulisan saya dibaca atau tidak. Saya tidak peduli apakah sudah sesuai tata bahasa atau belum. Saya tidak peduli trafiknya tinggi atau rendah. Intinya saya tetap tidak peduli.

Ketidakpedulian tersebut khusus dalam masalah dunia tulis menulis saja, tidak dengan dunia lainnya. Dalam dunia nyata kita perlu menanamkan kepedulian, terutama sekali pada kepedulian sosial.

Sekali lagi, saya tidak peduli. πŸ™‚

Iklan

28 thoughts on “I don’t care

  1. hahahahaha.. saya juga ngga terlalu perduli hal-hal begitu. buat saya yang penting saya menulis dan hati saya jadi senang itu sudah cukup… hahahaha

    Suka

      1. yoii..ngeblog itu kan suka2 selama tidak ada yg dirugikan dan menyinggung SARA
        kl buat aku ide nulis sih ga pernah mati hanya waktu aja dan kesibukan lain yg membuat kita kadang males buat posting πŸ˜‰

        Suka

  2. apapun kondisinya,,,menulislah,,,

    aku jg lagi menjlani prinsip: 1000 kata per hari,,,ga peduli dalam kondisi apapun n bahkan ketika ga ada ide sekalipun,,,,hehehe

    Suka

  3. oh.. tak peduli tentang penulisan di blog, ingatkan apa tadi.
    baru sekarang ya, rasa tidak peduli dengan semua itu, akupun sama tapi bila membaca tulisan dari teman2.. kadang2 aku juga ingin memperbaiki tulisanku kepada yang baik2 dan bermanfaat… hihihi, tapi mungkin juga terlalu sibuk atau menulis bukan keutamaan aku, jadi I don’t care…
    walaupun dalam fase β€œketidakpedulian” dalam menulis, tulisanmu bagi aku masih bagus deh..^_^

    Suka

  4. menuliiiiiiissss…..kadang emang membosankan jg…dlu wkt sy msh sekolah bnyak skli jenis tulisan tman2 ddlm buku catatanku,krn sy emng agak pemalas jg dlu buat menulis…thanks all my friend’s..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s