Ngepos via Hape

Masalah Datang Silih Berganti

Dengan tidur, segala beban yang ada dalam pikiran seakan lepas. Ketika bangun, pikiran kembali galau. Ingin rasanya lepas dari belenggu hidup. Ingin lepas dari semua masalah hidup.

Siapa sih yang tak pernah ditimpa masalah dalam hidup ini? Sepertinya tidak ada satupun manusia yang tidak mempunyai masalah dalam hidup mereka. Tergantung bagaimana menyikapinya dan menyelesaikan masalah tersebut.

Sampai ajal menjemput masalah itu akan terus datang silih berganti. Selesai satu masalah, maka datang lagi masalah lainnya. Masalah tak akan pernah berhenti menghampiri kita semua selama masih menghela nafas.

Untuk itu, kita mempunyai potensi untuk menyelesaikan masalah yang ada karena kita telah dikarunia akal untuk mengatasi semuanya.

Memang ketika masalah datang, akan menguras tenaga dan energi. Apapun masalahnya tentu ada jalan keluar dan penyelesainnya. Terkadang kita harus rela menelan pil pahit agar masalah yang mendera dapat teratasi.

Sebagian orang mengatasi masalah dengan cara lari dari masalah. Cara demikian bukan merupakan tindakan yang tepat dan bijak. Sebab dengan lari dari masalah maka akan menimbulkan masalah yang baru. Oleh karena itu, hadapilah segala masalah dalam hidup ini dan coba mencari jalan keluarnya.

Seburuk-buruk masalah dalam hidup ini selalu ada jalan keluarnya. Jadi jangan takut dengan masalah hidup.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s