Ngepos via Hape

Memang Gak Jelas

Malam semakin larut dan hujan sudah mulai mereda. Jangkrik sahut besahutan. Bangsa kodok juga tak ketinggalan berorasi di hening malam. Tanpa binatang tersebut malam akan terasa sunyi. Sesunyi hatiku dan segundah perasaanku.

Bila malam ada penyemaraknya, maka kegundahan ini mesti ada obatnya. Rasa ini kadang tak pernah menentu dan sering kali terbawa suasana disekitar. Ia seperti iguana yang berubah warna karena faktor sekitarnya. Kadang galau dan terkadang malah bahagia.

Biarlah, dengan goresan ini aku berharap mampu mengobati kegalauan hati. Siapa sih yang gak pernah galau? Banyak yang tidak mempedulikan kegalauan mereka, sehingga melewatinya seperti angin lalu saja.

Bila dipikirkan akan semakin puyeng dan bisa menyebabkan stress. Untuk itu, jangan terlalu dipikirkan dan biarkan terjadi seperti alurnya.

Jangan pernah menyepelekan peran dan fungsi hati. Meski secara medikal mempunyai fungsi tersendiri, tidak berati secara non medis befungsi sama. Dari hati inilah datangnya kebahagian.

Otak tidak lagi mampu berpikir karena mata sudah mengantuk. Cukup disini saja tulisan gak jelas ini. Insya Allah dilain kesempatan dapat dibahas lagi.

Iklan

9 thoughts on “Memang Gak Jelas

  1. “Jangan pernah menyepelekan peran dan fungsi hati. Meski secara medikal mempunyai fungsi tersendiri, tidak berati secara non medis befungsi sama. Dari hati inilah datangnya kebahagian…”
    Like this quote very much… terkadang kita lebih mikirin menjaga “kesehatan hati” daripada kesehatan badan kita sendiri…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s