Ngepos via Hape

Nahan Boker

Ternyata nahan boker itu gak enak ya.. Selain mengganggu kesehatan, juga bisa menyebabkan hilangnya konsentrasi. Efek sampingnya mungkin akan berdampak secara psikologis.

Kiranya ada beberapa macam alasan kenapa orang nahan boker. Pertama, karena gak ada toilet terdekat. Kedua, karena toilet penuh maka harus antri dulu, jadi terpaksa nahan boker. Ketiga, orang yang terbiasa menunda untuk boker, karena masih nanggung dikeluarin.

Apapun alasannnya, nahan boker itu kadang sangat sulit dihindari. Apalagi karena faktor eksternal seperti gak ada toilet. Kalau alasannya faktor internal maka kuat dugaan ada gangguan dalam diri si penahan boker.

Nahan boker itu mirip dengan nahan amarah. Amarah datang takkala ada yang menyulutnya. Begitu juga dengan nahan boker terjadi akibat enggan untuk menumpahkannya karena gak ada tempatnya.

Gak lucu khan, jikalau boker dikeluarin dalam celana. Jadi, dengan segala upaya si penahan boker akan mengeluarkan kemampuan supaya kotoran yang tersimpan dalam tubuhnya tidak keluar.

Mengendalikan boker tidak semudah mengendalikan amarah. Kunci untuk mengendalikan marah adalah sabar. Sementara kunci untuk mengendalikan boker tidak ada, sehingga sulit untuk membendungnya.

Udah dulu ahh, mau boker dulu ya… 😆 😆

Iklan

2 thoughts on “Nahan Boker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s