Gak Penting Yaa

No Pulsa, No Posting

Sekarang, kebutuhan pokok tidak hanya berkisar pada kebutuhan makanan saja. Tapi sudah mulai merambah pada kebutuhan komunikasi. Meski komunikasi tidak seurgent pangan, tatap saja komunikasi menjadi sangat penting. Apalagi bagi mereka yang memiliki mobilitas dan interaksi yang tinggi.

Orang memang tidak akan bertahan hidup tanpa pangan. Begitu pula komunikasi, manusia sebagai makhluk sosial tidak akan bertahan tanpa adanya komunikasi dengan sesama manusia.

Komunikasi yang dimaksud disini akan difokuskan pada komunikasi yang melibatkan teknologi, seperti komunikasi lewat telepon genggam. Perangkat komunikasi satu ini telah berkembang begitu pesat bila dibandingakan dengan 8 tahun silam. Delapan tahun yang lampau, handphone masih menjadi barang yang langka dan mahal. Seiring dengan perkembangan waktu, harga perangkat komunikasi ini semakin murah dan semua kalangan begitu mudah untuk memilikinya.

Kemajuan teknologi membuat handphone bukan hanya sekedar perangkat untuk berkomuniasi secara suara dan tekstual, melainkan sudah menjadi perngkat untuk komunikasi secara visual dan komunikasi data. Dengan komunikasi data yang dikenal dengan internet, semua pengguna dapat menjelajah ke seluruh dunia melalui jalur maya. Dunia terasa kecil semenjak kemajuan teknologi internet yang sangat mudah diakses melalui handphone.

Untuk dapat memanfaatkan fasilitas internet di handpohone, harus lebih dahulu mengisi pulsa secukupnya. Jika pulsa gak cukup, jangan harap bakal bisa mengakses internet. Kiranya seperti itulah kejadian yang saya alami saat. Karena gak ada pulsa, maka gak bisa internet lewat perangkat komunikasi satu ini. Perangakat tersebut bisanya saya manfaatkan untuk ngeblog. Misi sehari satu tulisan mulai berantakan gara-gara gak ada pulsa. Jadi saya gak bisa posting karena gak ada pulsa. No Pulsa, No Posting deh….

Walaupun demikian, saya akan tetap mencoba terus melanjutkan dan melestarikan misi satu hari satu tulisan. Dengan terpakasa setiap tulisan tidak harus diposting tiap hari. Pokoknya satu hari satu tulisan aja, kapanpun postingannya terserah. Sebagai catatan terakhir, misi menulis tersebut terakadang masih ada yang bolong-bolong. Mungkin bolong karena malas nulis atau bolong karena gak ada pulsa, jadi bawaanya gak mood juga buat nulis…..

Salam Pulsa

 

Iklan

2 thoughts on “No Pulsa, No Posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s