Ngepos via Hape

Dampak Menunda Pekerjaan

Kehabisan bensin membuat saya tarlantar dipinggir jalan. Inilah salah satu dampak dari suka menunda-nunda pekerjaan. Karena sudah keseringan menunda-nunda, akhirnya kena getahnya juga. Dari kemari saya menunda terus mengisi bensin motor.

Tanpa disadari bensinya habis sendiri. Jadi terpaksa menunggu bantuan agar tidak terlalu jauh. mendorong ke SPBU. Bantuan agar dibelikan bensin satu liter supaya gak mendorong motor. Coba kalau saya gak menunda beli bensin, mungkin gak bakal begini ceritanya.

Catatan ini hanya sekedar pengingat dan menjadi pengalaman berharga bagi saya supaya kedepannya tidak lagi terbiasa menunda-nunda pekerjaan. Cukup sampai disini saja penderitan karena ulah menunda pekerjaan. Sebelumnya sih pernah juga ketiban sial seperti ini. Untung gak terlalu parah, karena pas bensinnya habis di rumah dan di depan rumah ada jual bensin enceran.

Menurut sumber yang saya baca beberapa waktu lalu, suka menunda melakukan sesuatu pekerjaan merupakan penyakit psikologis. Tapi penyakit tersebut tidak terlalu parah dan dapat disembuhkan. Untuk bisa sembuh, tak perlu pergi ke psikolog, cukup dengan mengikuti tips dan triks cara mengatasinya.

Nah, semoga saya bisa sembuh dari penyakit akut yang telah menyerang saya bertahun-tahun. Amin..

Udah dulu ya, sebab bantuan sudah datang.

Salam hangat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s