Gak Penting Yaa

Nazaruddin, Hantu yang Ditakuti Demokrat

Dalam waktu yang tidak dapat ditentukan, kita sebagai rakyat indonesia akan terus disuguhi pemberitaan tentang korupsi yang seakan tidak pernah henti. Apalagi kalau bukan kasus Nazaruddin yang menyeret beberapa petinggi demokrat.

Sebagai partai yang dominan di legislatif, dan berkuasa di eksekutif barang tentu kelabakan dengan “nyanyian” seorang Nazaruddin yang blak-balakan melempar bola panas kepada Anas selaku ketua umum partai Demokrat.

Karena masalah ini, SBY yang notabane dewan pembina demokrat harus turun tangan. Tampak dalam pidato, SBY begitu berat untuk menjawab segala tudingan yang menimpa partai demokrat. Stabilitas di internal partai demokrat mulai terganggu dengan adanya gonjang-ganjing yang dilempar oleh Nazaruddin kepada media cetak di Indonesia.

Terakhir Nazaruddin kembali besenandung pada beberapa media televisi terkait dengan keterlibatan petinggi demokrat dalam bagi-bagi uang saat berlangsungnya kongres pemilihan ketua umum demokrat beberapa waktu lalu. Sayangnya uang yang berkeliaran dikala kongres tersebut diduga berasal dari uang rakyat yang disikat dengan cara ala pejabat kotor, yakni dikorupsi.

Pengakuan Nazaruddin terkait dengan dana atas pemenangan anas pada kongres merupakan dana yang dipungut secara koruptif. Selanjutnya Nazaruddin berjanji akan membeberkan segala bukti yang dimilikinya. Sebagai tertuduh, Anas pun akan mempunyai jawaban sendiri, bahkan juga mempunyai bukti yang akan menyangkal tuduhan yang mendera dirinya.

Seperti biasa, akan terjadi berbalas “pantun” secara politis karena kasus ini sudah terlanjur menggelinding ke ranah politik. Padahal rakyat kecil sudah terlalu kenyang dengan tontonan politik yang sangat membosankan ini. Rakyat hanya butuh penyelesaian yuridis yang seadil-adilnya, bukan penyelesaian secara politis.

Jika benar, anak buah SBY terlibat korupsi! Beranikah SBY menindaknya secara hukum? Sungguh, Nazaruddin telah menjelma menjadi hantu yang menakutkan bagi demokrat.

Iklan

4 thoughts on “Nazaruddin, Hantu yang Ditakuti Demokrat

  1. corruption
    how wonderful it yourself you
    that can make people forget about its self
    ya know the nature of any human dignity sabagai yes
    capable of making people addicted to you
    corruption oh where are you kene
    I need you right …. corupsi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s