Gak Penting Yaa

Demam Adilla

Dalam minggu ini playlist yang sering kali diputar dan chart musik paling ampuh versi saya saat ini adalah lagu minang yang berjudul maulang sayang. Lagu ini dilantunkan oleh Adilla wanita asal padang panjang, Sumatra Barat. Selain maulang sayang, ada lagi lagu yang bagus berjudul baro cinto.

Awalnya saya tidak ngeh dengan tembang dari Adilla, bahkan saya juga baru mengetahui bahwa Adilla merupakan penyanyi minang. Saya mengira yang nyanyi adalah Nike Ardila yang melantunkan lagu-lagu minang. Nyatanya ini bukan Nike Ardila, tapi Adilla.

Perkenalan saya dengan lagu-lagu Adilla berasal dari ngobrol bersama kawan-kawan sejawat yang rata-rata menyukai lagu Adilla, terutama yang berjudul maulang sayang itu. Selain suaranya yang khas, paras wanita cantik dari padang panjang ini juga menawan dan anggun. Tidak seperti layaknya artis-artis lain yang mengumbar aurat, wanita dari serambi mekah ini tetap mengenakan pakaian muslimah. Meski terjun di dunia hiburan, ia enggan untuk melepas hijabnya.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu-lagu Adilla, silahkan beli CD Album Adilla di toko-toko terdekat. Jikalau di toko terdekat tidak ada atau tidak punya uang untuk membeli Albumnya maka silahkan nikmati di dunia maya ini saja. Saya tidak menyarankan untuk membeli bajakan, tapi kalo ngedownload lagu-lagunya maka itu diluar tanggung jawab saya. Saya hanya bisa membagi linknya saja disini, khusus untuk  download lagu maulang sayang dan download lagu baro cinto.

Sebagai penutup, saya insert vidoe dari lagu Baro Cinto yang ditembangkan oleh Adilla..

Iklan

7 thoughts on “Demam Adilla

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s