Gak Penting Yaa

Gak Penting Deh

Ya… tulisan kali ini adalah satu dari sekian banyak tulisan gak penting yang ada disini. Gak pentingnya tulisan ini terletak pada isinya yang bercorak curhat melulu..

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya curhat tentang perjalanan libur selama dua hari belakangan. Dalam dua hari ini kerjan cuma mutar-mutar keliling sumatra barat bersama teman-teman… *ehh, agak lebay dikit sih… padahal cuma pergi ke tiga kota yang ada di sumatra barat*

Dua hari yang saya lalui tak banyak kiranya sumber yang dapat saya ulas di blog garam manis ini. Walaupun gak banyak, tapi setidaknya ada beberapa fenomana dan gambar yang dapat saya publish di garam manis. Tapi saya gak janji lho, takut nanti ditagih jikalau saya lupa mempublish cerita dan gambar tersebut. Pokoknya, Insya Allah saya akan posting disini besok-besoknya.

Sekedar bocoran saya menemukan model toilet yang terdapat pada daerah pegunungan di sumatra barat. Toilet ini saya foto dan kelak insya Allah bisa saya publish. Menyusul aja ya gambarnya…. hihihihi….

Nah, cerita kedua ya cerita kecelakaan dalam kolam renang yang terjadi di lubuk mato kuciang, padang panjang. Nah cerita disini lebih bercorak relegius karena setelah kecelakaan itu saya malah ingat mati. Ketika ingat mati, tentu ingat dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Berikutnya adalah kisah dan perjuangan mendapatkan barang yang sudah lama saya inginkan. Perjalanan memperoleh barang tersebut tidaklah mudah. Akahirnya berkat kesabaran barang tersebut sampai juga ke genggaman dengan sedikit pengorbanan.

Sekali lagi, saya gak janji lho bikin tulisan seperti diatas ataupun mempublish foto yang saya maksud. Intinya, semoga Allah mengizinkan saya untuk membagi apa yang saya rasa dalam dua hari liburan ini….

-Salam Gak Penting-

Iklan

3 thoughts on “Gak Penting Deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s