Ngepos via Hape

Klub Istri Taat Suami

Kian maraknya pelacuran membuat sebagian wanita memeras otak untuk membuat suami mereka betah di rumah dan gak “jajan” lagi di luar. Para wanita tersebut membentuk perkumpulan dengan nama klub istri taat suami. Klub ini menekankan kepada anggotanya untuk taat kepada suami dengan bersikap bagaikan pelacur di ranjang. Jadi suami terasa betah dirumah dengan kreativitas yang dilakukan istri untuk suaminya.

Sekilas klub ini tampak wajar-wajar saja, tapi anehnya ada penentangan dari para aktivis perempuan menyikapi berdirinya klub istri taat suami. Sebelumnya klub tersebut sudah berdiri di malaysia, sekarang giliran berdiri di indonesia.

Maksud berprilaku bagaikan pelacur di ranjang inilah yang tidak saya mengerti dari kegiatan klub ini. Bukankah istri sudah menjadi sesuatu yang halal bagi suami, untuk apa lagi istri harus bersikap seperti pelacur bagi suami mereka.

Suami yang doyan “jajan” tetap nyari mangsa diluar, walau istri mereka taat. Bisnis pelacuran tidak akan susut, selama permintaan selalu ada.

Iklan

11 thoughts on “Klub Istri Taat Suami

  1. katanya pelacuran itu sama tuanya dgn keberadaan manusia di bumi ini
    jadi, selama masih ada yg suka ”jajan” maka pelacuran pun takkan bisa diberantas.
    juga banyak alasan seseorang utk menjadi pelacur ataupun mencari pelacur.
    Bunda rasa semuanya hrs tetap dikembalikan pd agama, dimana seorang istri dan suami, tau dan mengerti apa dan kenapa mereka menikah, semua krn ibadah padaNYA semata.
    salam

    Suka

  2. mau sampe patah pinggul dalam jalan yang benar kan gak salah.. nih pesan buat para suami, ada yang halal kenapa enggak?? teruskan….!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s