Gak Penting Yaa

Mahalnya Harga Es Krim Magnum

Beginilah nasib jadi korban iklan. Tiap ada iklan yang lagunya bagus langsung nyari di internet penyanyi dan judulnya. Setelah itu sedot itu lagu tanpa mikir copyright segala. Habis di internet semuanya serba ada. Tapi sekali-kali lagu soundtrack iklan yang dicari sering juga tidak ketemu karena pembuat iklan tidak mau menginformasikan penyanyi dari lagu di iklannya. Contohnya saja iklan WRP Diet yang gak ketemu lagu utuhnya yang ada cuma potongan lagunya saja seperti yang tayang di televisi.

Sekarang ada lagi iklan yang sering muncul di televisi dengan soundtrack yang cukup enak di dengar, yakni iklan es krim magnum classic. Lagunya sih biasa aja, cuma iklannya itu yang bikin ketagihan untuk ditonton. Bagian yang paling saya suka disaat pemeran utamanya menari-nari kegenitan. Karena sering liat iklan ini, akhirnya suka juga dengan soundtracknya yang berjudul Sweet Lady by Supercharango. Untuk download ini lagu langsung klik link ini saja, jika ingin dengar dulu lagunya sebelum mendownload silahkan berkunjunng ke sini.

Untuk produk es krimnya sendiri sebanding dengan iklannya. Sayang harga es krim magnum sangat mahal sehingga sulit terjangkau dari ukuran kantong bila di konsumsi setiap hari. Satu es krim magnum dibandrol dengan harga Rp. 11.000, harganya sama dengan sebungkus nasi. Bila dikonsumsi sekali-kali gak apa-apa, tapi jika ketagihan dan beli magnum tiap hari bisa membuat kantong kering. Jangan sampai kerongkongan basah karena es krim, tapi kantong kering gara-gara membelinya.

Saya sendiri juga heran dengan ekspansi produk es krim satu ini yang sudah mulai masuk ke warung-warung yang ada di kampung. Bukannya orang kampung gak punya duit lho, tapi harganya itu yang setara dengan sebungkus nasi atau seliter beras. Mungkinkah hal seperti ini merupakan dari fenomena “globalisasi” yang bersifat kapitalistik mulai merambah daerah pedesaan dengan produk-produk exclusive.

Ini versi Iklan yang ada joged-jogednya 😀

Iklan

8 thoughts on “Mahalnya Harga Es Krim Magnum

  1. wah, coincidence.. baru aja kemaren saya sukses hunting yang rasa Chocolate Truffle *ini yang paling top markotop menurut saya
    tapi, sekali udah nyobain 4 rasanya.. kayanya ga bakal beli2 lagi deh
    kasian si dompet bisa kena busung lapar :mrgreen:

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s