Gak Penting Yaa

Update Status di Pagi Ini

Jarang-jarang di pagi hari posting tulisan di blog ini. Biasanya aktivitas pagi di dunia maya yang tak ketinggalan adalah update status dan buka facebook. Ketika facebook booming dan lagi candu-candunya, dapat dikatakan hampir tiap pagi online hanya untuk buka facebook. Bahkan online lebih penting daripada cuci muka atau gosok gigi.

Semenjak facebook mulai kurang menarik, maka intensitas online di pagi hari mulai berkurang. Tak ada lagi jejaring sosial yang membuat ketagihan. Kecuali satu hal ini, yaitu ngeblog.

Terkadang ada rasa bosan muncul tak kala ngeblog, tapi itu tidak berlangsung lama. Maklum dalam setiap hal yang kita lakukan tentu akan ada titik jenuh. Termasuk hal ngeblog akan ada pula fase dimana kita mengalami yang namanya titik jenuh. Tergantung bagaimana menyikapinya dan seberapa lama masa jenuh itu.

Berbeda kiranya titik jenuh antar facebook dan ngeblog. Dengan berfacebook kita akan merasakan jenuh karena update status tidak lagi menarik dan akan semakin jenuh bila teman di facebook sedikit yang online. Sementara itu ngeblog ada masa jenuh pula, akan tetapi rasa jenuh itu hinggap di saat tidak hadirnya ide menulis dalam pikiran.

Tak dapat dipungkiri jika di facebook juga ada tempat menyalurkan tulisan, sayang konsepnya tidak sebagus di platform blog yang ada. Platform blog khusus di buat untuk memanjakan kita dalam menulis dan bersosialisasi di jejaring maya yang terhimpun dalam komunitas blogger.

Cukup ini dulu update โ€œstatusโ€ di pagi ini…. ๐Ÿ˜€

Iklan

5 thoughts on “Update Status di Pagi Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s