Gak Penting Yaa

Garammanis Ada Curhat Juga lho!!!

Yin and yang blue
Image via Wikipedia

Hari ini akan bertambah satu kategori lagi untuk blog garammanis, kategori itu bernama curhat. Sebelumnya catatan yang bernuansa curhat di tampung dalam kategori catatan harian. Curhat dan Catatan Harian adalah dua hal yang berbeda. Bila dilihat sekilas, kedua hal tersebut sangat sulit untuk dibedakan. Catatan Harian identik dengan curhat, sementara curhat mirip dengan catatan harian.

Hal yang membedakan curhat dan catatan harian adalah “jiwa” dari tulisan itu. Curhat cenderung kepada hal-hal yang berkaitan dengan perasaan. Sementara catatan harian lebih mengarah kepada aktifitas sehari-hari yang kadang diukur dari sudut realita, tanpa intervensi perasaan. Meskipun catatan harian tidak terlalu ilmiah, tapi lebih merelasikan antara kenyataan dan logika.

Sama-sama kita ketahui perasaan itu sendiri terbagi bermacam-macam, ada rasa senang, rasa sedih, rasa duka, rasa bahagia dan rasa lainnya. Ibaratnya hidup ini kayak permen nano-nano dimana ada rasa asam, ada rasa asin dan ada rasa manis. Bila perasaan sedang senang maka tulisan akan ikut senang. Ketika perasaan sedih maka isi tulisan bersedih pula. Begitulah gambaran tulisan dalam kategori curhat ini.

Harap dimaklumi saja kategori curhat ini adalah kategori gak penting yang tidak direkomendasikan untuk dibaca. Bagi yang terlanjur membaca saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih telah menyediakan waktunya untuk menengok atau membaca tulisan yang ada di kategori curhat.

Perkenankan saya membuat kategori curhat ini dengan mengawalinya melalui tulisan yang saya posting ini. Izinkan saya berbagai perasaan lewat tulisan di blog sederhana berlabel garammanis ini yang mungkin banyak diisi dengan sampah-sampah… +Salam Blogger+

Iklan

4 thoughts on “Garammanis Ada Curhat Juga lho!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s