Gak Penting Yaa

Malas Mandi Banyak Daki

Dari dulu hingga sekarang mandi sudah menjadi kebiasaan yang terus ada sampai sekarang hingga masa depan. Intensitas mandi setiap orang berbeda-beda, ada yang mandi 2x sehari, ada 1x sehari dan ada 1x seminggu. Tergantung orangnya, jika sudah terbiasa mandi 2x sehari maka akan terus menerus mandi 2x sehari.

Saya sendiri tidak tahu sehari itu harus berapa kali mandi. Kebanyakan korang mandi 2x sehari. Sementara itu saya mandi sesuai dengan kebutuhan, kadang 1x sehari dan kadang 2x sehari. Terganggutng mood dan keadaaan. Jika tidak air terpaksa mandinya dibatalin atau di tunda.

Sesungguhnya saya tidak ingin memasukan kata malas dalam judul tulisan ini. namun, apalah daya realitasnya saya memang agak malas mandi. Mungkin karena berstatus singel maka mandinya jadi singel pula dalam sehari. Meski banyak daki, khan gak ada yang protes bahkan bau badan ditanggung sendiri sebab tidak ada yang dirugikan dengan baunya.

Kerugian ditanggung sendiri, itulah dampak dari malas mandi. Bila sudah melepas status singel menjadi dobel maka mandinya doubel pula. Tapi gak selamanya saya suka mandi sekali sehari, kadang dalam sehari mandi dua kali bahkan tiga kali. Bicara soal mandi, jadi pengen mandi disungai yang ada bebatuan. Udah dulu deh, mo mo mandi dulu ya,,, udah malam…..

Iklan

6 thoughts on “Malas Mandi Banyak Daki

  1. Betul mas, mandi disesuaikan dengan kebutuhan…
    kebetulan daerah saya dingin, saya anggap steril dari kuman, karena jarang kringetan…haha 😀
    Salam kenal dari Tegal-Jawa tengah.

    Suka

  2. Mandi berapa kali pun tetap aja masih ada daki, yang lebih bersih tuh luluran. Eh bukan berarti malas mandi itu dibolehin ya 🙂
    Salam kenal 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s