Ngepos via Hape

Hampir Dua Minggu

Sudah hampir masuk dua minggu saya tidak menulis, terutama untuk blog ini. Dari catatan tulisan terakhir saya publish 11 hari yang lalu, itu artinya hampir masuk dua minggu tidak ada aktifitas menulis. Padahal banyak sekali fenomena dan realitas yang layak dan patut untuk di tulis. Tapi, keterbatasaan sarana membuat produktifitas menulis makin menurun. Tentu alasan tersebut bukan faktor menentukan karena kendala utama adalah kurang bisa mengatur dan memanfaatkan waktu untuk menulis.

Semoga kelak, bisa menyiasati waktu agar dapat menulis walaupun satu titik ataupun satu kata. Semangat demikan harus ditumbuhkembangakan dalam diri ini. Sehingga menulis bukan lagi menjadi beban, melainkan sebuah kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan.

Sejujurnya dalam dua minggu ini saya sudah kangen untuk menulis berbagai hal. Dalam otak ini banyak ide yang ingin dituangkan. Tapi apalah daya, ide itu membeku dalam benak nan lunak. Kini saya mencoba untuk melelehkan ide-ide yang terlanjur mengeras. Melalui tulisan ini pelelahan itu mulai berjalan dan diharapkan konisten dalam menjaga komitmen serta semangat menulis agar tidak luntur. Dua minggu adalah waktu yang terlalu lama vakum di keranjang sampah milik garammanis.

Iklan

2 thoughts on “Hampir Dua Minggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s