Ngepos via Hape

Mengirim Surat Mimpi

Akhirnya surat yang tersimpan rapi dibawah susunan baju lusuh itu dikirim juga kepada pemiliknya. Sudah hampir dua minggu kertas yang ditulis dengan tinta merah merona terselip di persembunyian. Tidak ada satupun makhluk tuhan yang tahu letak surat yang berisi mimpi itu kecuali penulisnya.

Menjelang pagi si penulis terkaget bukan kepalang mendengar teriakan tukang pos yang tidak biasanya datang pagi-pagi. Entah kenapa si tukang pos kali ini tumben lebih cepat dari biasanya. Dengan setengah menghardik, tukang pos memanggil si penulis agar segera mengambil surat yang telah dijanjikan untuk dikirim.

Langkah ragu mengiringi penulis dalam mengambil surat yang ia sembunyikan dengan rapi dibawah tumpukan bajunya. Kebimbangan tidak hanya menusuk pikiran si penulis, melainkan juga menghujam jantungnya. Tak ayal langkah si penulis sempoyongan menjemput mimpi yang ia catat.

Sesegara mungkin si penulis mengumpulkan energi agar kuat untuk menggapai mimpi yang telah ditulis. Hal yang membuat si penulis setengah semangat mengirimkan surat itu adalah mimpinya bercampur dengan ketakutan. Masa depan yang tergambar dalam mimpi si penulis dinodai dengan katakutan. Hantu ketakutan menjelma diantara paragraf-paragraf dalam surat tersebut.

Si penulis khawatir jika hantu-hantu melumat jiwanya yang tengah labil. Itulah sebab si penulis enggan mengirim surat yang dua minggu lalu ia bikin. Namun, desakan meraih mimpi membuat si penulis dipaksa untuk mengubur segala ketakutan. Sehingga akhirnya ia mengirimkan surat yang telah lama ia simpan di dalam lemari bajunya.

 

Iklan

2 thoughts on “Mengirim Surat Mimpi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s