Gak Penting Yaa

Tidak Penting 3x

Maaf sebelumnya jika tulisan ini tidak jelas alur ceritanya. Maklum belum dapat inspirasi. Jadi asal nulis aja deh.

Sebelum membaca tulisan ini maka saya merekomendasikan untuk berhenti sampai alinea ini saja. Cukup disini. Jangan dilanjutkan membacanya.

Oke… mudah-mudahan alinea ini dan alinea berikutnya tidak ada yang membaca. Kalupun ada saya harap kembali membaca alinea diatas agar tidak mengikuti membaca sampai alinea berikutnya.

Alinea ini adalah alinea kegelisahan dan kegalauan yang tidak jelas. Pikiran tidak tau mau dibawa kemana. Isi otak kosong seperti kaleng tak bertuan. Mungkin perasaan kali ini adalah perasaan tidak bahagia. Apa penyebab tak bahagia masih menjadi misteri. Misteri diri yang harus dibongkar secepat mungkin. Supaya tidak berimbas pada masa-masa berikutnya.

Pikiran kosong, otak tumpul, dan langkah semakin tidak jelas. Cukup lengkap deh. Walau ada sedikit kekurangan dari berbagai jenis penderitaan lainnya.

Nah, solusi yang tepat adalah menulis. Menulis…. menulis… menulis…. dan menulis. Sebelumnya tidak tau apa yang mau ditulis. Tema apa. Topik apa. Judul apa. Kejadian apa. dan sebagainya. Pokoknya tidak tau mau menulis apa. Istilah beken nye adalah tidak ada sinyal.

Bebas roaming banget deh. Tidak ada yang ngerti. Tidak ada yang tau perasaan ini. Yang tahu hanya Allah SWT.  Dia maha tahu segala sesuatu yang datang dari dalam hati umatnya. Dia pula yang maha membolak balikan hati manusia. Maha segala Maha.

Mungkin ini efek dari tidak ada aktifitas yang signifikan, atau mungkin dari efek dari terlalu banyak pikiran. Gak tau deh. Serahkan saja semuanya kepada Allah Yang Maha Kuasa. Semoga rasa ini cepat berlalu. Hilangkanlah kegelisahan di dalam Hati ini.

Amin…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s