Ngepos via Hape

Nurdin Halid Mantan Narapidana Korupsi

Apanya yang salah??? (dengan pencaloan Nurdin Halid sebagai ketua umum PSSI)

Itulah pertanyaan Nurdin Halid dalam menyikapi pro kontra pencalonan kembali sebagai ketua umum PSSI. Meskipun pernah menghuni penjara yang kemudian mencap Nurdin Halid sebagai mantan narapidana.

Kasus yang menjerat Nurdin Halid bukan kasus kriminal biasa tapi kasus luar biasa, yakni kasus korupsi. Negeri ini memang sudah digerogoti oleh para koruptor. Pemberantasan korupsi tidak menjamin para pejabat untuk tidak melakukan korupsi.

Buktinya, kasus korupsi masih menghiasi kehidupan di negeri ini. Pejabat rendah saja bisa menghasilakan duit  banyak. Bagaimana dengan pejabat tinggi, tentu bisa lebih banyak menghasilkan uang haram.

Rakyat lelah dengan para koruptor yang masih merajalela dan masih mengisi kursi-kursi kepemimpinan di negeri ini. Rakyat muak melihat para koruptor masih bebas berkeliaran menyedot uang negara. Rakyat marah melihat para koruptor kembali menduduki kursi organisasi yang di biayai dengan uang rakyat.

Begitulah rupanya penolakan publik terhadap pencalonan kembali Nurdin Halid sebagai ketua umum PSSI. Bukannya publik tidak mau menerima kesalahan masa lalu Nurdin Halid yang telah ditebus dengan menunaikan kesalahannya di dalam penjara. Rakyat sudah bosan dengan para koruptor di negeri ini.

Meskipun Nurdin Halid menilai undang-undang membolehkan mantan narapidana mengisi kursi ketua umum PSSI atau menjadi presiden sekalipun. Tetap saja rakyat tidak menerima narapidana korupsi. Jikalau Nurdin Halid bukan mantan narapidana korupsi mungkin publik masih bisa menerima kepemimpinan Nurdin di PSSI, tapi dengan catatan harus berpresatasi.

Sayangnya Nurdin Halid adalah mantan narapidana korupsi. Apalagi PSSI miskin prestasi semenjak kepemimpinan Nurdin Halid. Kalaupun PSSI berprestasi, tetap saja publik menolak kepemimpinan di PSSI di duduki oleh narapidana korupsi. Itulah penyebab maraknya tuntutan agar Nurdin Halid mundur dan tidak lagi mencalonkan diri sebagai ketua umum PSSI. ((1102030109pku))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s