Gak Penting Yaa

Blog Lain Telah di Hapus

Satu per satu semua blog yang saya buat sebelumnya telah dimusnahkan dari peredaran dunia maya. Cukup banyak percobaan platform blog gratis yang saya buat, mulai dari blogspot.com, livejournal.com, multiply.com, wordpress.com dan platform blog lainnya.

Bahkan yang berbayar pun pernah saya jelajahi. Ujung-ujungnya tidak ada yang bertahan karena terkendala juga dengan masalah biaya yang harus dikeluarkan untuk ongkos hosting dan domian. Bertahan cuma setahun di http://www.gustiramli.com, lalu disambung setehun lagi dengan domain berbeda di http://www.gustiramli.web.id yang hingga kini masih eksis. Gak tau nanti mau diperpanjang atau tidak domain terakhir ini.

Setelah berkelana ditataran gratis dan berbayar, maka tekad bulat untuk tetep bertahan di platform wordpress dengan akun http://www.garammanis.wordpress.com sudah bulat.

Saking banyaknya tidak ada satupun terurus. Hanya blog di multiply yang bertahan lama. Blog lainnya terlantara begitu saja. Semenjak saya menetapkan untuk bertahan di wordpress dengan akun http://www.garammanis.wordpress.com, semua akun blog saya sebelumnya saya hapus. Beberapa catatan saya di blog tersebut saya kumpulkan kedalam akun di garammanis ini.

Sebagai bentuk kodifikasi catatan sebelumnya yang berserakan, saya satukan saja kedalam archive bulan desember 2010. Dalam archive ini semua catatan yang saya tulis sebelum membuat blog di garammanis ini akan saya masukan kedalam archive tersebut.

Baik catatan berantakan, maupun catatan yang sudah selesai akan saya himpun dalam archive dengan nama kategori sarok. Bila pengunjung berkenan, silahkan membolak-balik sarok yang ada dalam blog ini. Terima kasih ((1103011314pku)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s