Gak Penting Yaa

satu hari penuh abstrak

Dalam satu hari belakangan ini banyak fenomena yang menarik untuk dikaji lebih mendalam. Selayang fenomena tersebut masih dalam rangka pengamatan saja, belum mencapai tahap investigasi mendalam. Secara kasat mata, hal-hal yang terjadi di lingkungan ini sungguh beragam.

Terkadang banyak hal-hal kecil yang luput dari perhatian. Padahal masalah kecil itu bisa menjadi sebuah masalah berarti dan dapat ditarik makna hidup dari berbagai kejadian kecil disekitar.

Perjalanan satu hari ke pusat kota meninggalkan kasan abstrak dalam ingatan. Pernah tersesat di jalan, terus menyesatkan diri untuk berjalan-jalan ditengah malam. Tak jarang dalam gelap ketemu dengan kupu-kupu malam yang aduhai.

Ketika malam makin larut, aura mistis makin menghantam diri. Banyak kisah-kisah mustahil terurai dalam diskusi yang tak mengenal waktu. Diantara jeda cengkrama terselip film-film horor bernuansa scientis.

Ketika pagi datang, suasana kembali seperti semula. Bertebaran menyemarakan dunia nan indah ini. Perjuangan mengumpulkan butir-butir kehidupan terpancar di wajah sederhana itu. Meski alam kurang bersahabat, semangat untuk menantang cobaan tersebut tak pernah lekang oleh waktu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s