Ngepos via Hape

Dari “inkonsisten” menuju “konsisten”

shutterstock.com

hahahahah…. dasar manusia plin plan.. udah dapat satu, malah minta satu lagi. Udah betah di hotel, malah minta balik lagi ke gubuk reot itu. Diberi yang susah, malah minta yang mudah. Udah ada yang bayar, malah minta yang gratis. gak jelas deh, pikirannya bolak balik kayak seterika-an…

Itulah gue, orangnya sulit ditebak. Gak jelas tujuan dan maksud perjalanan hidup kedepannya. Kalau dalam bahasa kerennya, gue orangnya “inkonsisten”, alias suka berubah-ubah. Berubahnya bukan menjadi power ranger lho. Tapi keputusan dan arah pikirannya selalu tidak menentu. Kadang suku ini, tapi suka juga dengan itu. Sehingga yang ini jadi terabaikan, bahkan kedua-duanya jadi kagak keurus.

Gak usah jauh-jauh deh. Dalam masalah ngeblog aja gue juga sering berubah-ubah. Semua jenis blog gue coba, dan gue buat akunnya. Tapi gak satupun keurus dan sekarang terlantar di bawah kolong jembatan. Dulu gue demen nongkrong di multiply, tapi sekarang kagak lagi. Habis penghuninya sepi. Sebelumnya gue juga bikin banyak blog di blogspot. Tapi sampai sekarang kagak ada yang jadi blog tuh semua akun gue di blogspot. Jadi sampah semua. Habis, gue malu ngelihat foto gue yang jadul itu.

Ironisnya, gue lupa lagi pasword akun di blogspot gue. Semakin malu deh gue ngelihat gambar norak mejeng di blog gue sendiri…… wkwkwkkwkwk

Nah, sekarang gue coba untuk melalukan perubahan. Ya, setidaknya perubahan buat diri gue sendiri. Banyak cara sih untuk merubah watak “inkonsisten” gue menjadi watak yang “konsisten”. Salah satu cara itu adalah dengan berbetah-betah nongkrong di blog tempat gue nulis sekarang ini. Doakan gue ya, semoga gue bisa konsisten……. Aminnnnnnnn… ((1102201133trt))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s